Yunan ; Pers dan Kejaksaan Harus Bersinergi

  • Whatsapp

Kepala Kejaksaan Tinggi,Yunan Harjaka SA. MA. meluangkan  waktunya untuk Briefing dengan rekan media yang ada di Kabupaten Natuna, acara berlangsung di aula Natuna Hotel, Rabu, 7 Februari 2018.

Acara briefing antara Kajati dengan rekan media, memang sudah dijadwalkan sebelumnya oleh kepala Kejaksaan Negeri Natuna, Juli Isnur SH. MH .

Hadir pada acara tersebut Kajati Kepri Yunan Harjaka SH. MH. ketua IAD wilayah kepri ibuk Amiek Wulandari Yunan beserta rombongan dan Kajari Natuna Juli Isnur SH. MH. beserta jajaranya.

Selain akan memberikan penyuluhan hukum, Kajati juga memirintahkan kepada Kajari Ranai untuk menyatu dan membaur dengan masyarakat.

“Saya sudah perintahkan, kajari Ranai untuk memberikan penyuluhan hukum dan jalin hubungan dengan masyarakat. Kalau bisa menyatu dan membaur dengan masyarakat”.ucap Kajati saat acara briefing dengan rekan media.

Kajati Kepri Yunan Harjaka, Saat Briefing Dengan Rekan Media

Sementara itu,penjelasan Kajati tentang pertanyaan salah seorang rekan media,”sejauh mana proses hukum dugaan korupsi proyek perumahan DPRD dan pasar modern Natuna.

Ini penjelasan dari Kajati, “proses hukum perkara perumahan DPRD dan Pasar modern,kami sudah memanggil saksi-saksi, sampai sekarang prosesnya masih berlanjut, masuk ke tahap pendalaman”.jelas Yunan.

Tambahnya,” Pers dan kejaksaan harus bersinergi, jalin komunikasi yang baik, marilah kita sama-sama kawal semua pembangunan, agar pembangunan tersebut tepat waktu dan tepat mutu”.ucapnya.

Maunya Kajati, Kajari menjadwalkan acara copi morning selanjutnya dengan rekan-rekan media.

“Saya telah terima laporan, bahwasanya Kajari telah melakukan beberapa kali acara copi morning dengan rekan media,saya suka hal ini, kalau bisa acara copi morningnya bisa dijadwalkan harinya”.pinta Yunan kepada Kajari.

Laporan. Mon.

jasa website rumah theme
Baca juga  Nikolas: Masa Reses Merupakan Masa Penting


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait