Sejumlah Organisasi dan Elemen Masyarakat Anambas Gelar Konser Amal

  • Whatsapp

Anambas, metrosidik.co.id– Peduli kemanusiaan, organisasi dan elemen masyarakat bersama-sama bergandeng tangan dalam rangka mengumpulkan dana untuk bantuan korban kebakaran di Desa Munjan, Kecamatan Siantan Timur. Penggalangan dana dilakukan dengan koser amal di Tugu Buak, Tarempa, Senin, 11 Nopember 2019.

Asril Masbah Ketua MPC Pemuda Pancasila dikonfirmasi media ini menyampaikan aksi penggalangan dana sebagai bentuk wujud komitmen bersama antara oraganisasi dan elemen masyarakat. “Kegiatan ini tidak hanya penggalangan dana saja, tetapi yang terpenting dapat menjadi contoh tauladan bagi kita semua sehingga kedepannya persoalan kemanusiaan menjadi gerakan spontanitas yang digerakan secara bersama,” sebut dia. Senin, Nopember 2019.

Danramil, Tarempa

Selain sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila, Pria yang lahir 40 tahun silam ini merupakan Pemimpin Redaksi koran pertama di Kabupaten Kepulauan Anambas juga berharap kegiatan kemanusian menjadi agenda perioritas.

Dikatakannya, kegiatan dari lintas elemen masyarakat ini kedepannya dapat menjadi sebuah pondasi kemanusiaan yang kuat dan berkesinambungan.

“Partisipasi gerakan kemanusiaan masyarakat Anambas pada dasarnya luar biasa bagus. Tetapi selama ini belum teroganisir. Semoga gerakan ini menjadi langkah awal setiap elemen untuk bersatu dalam hal kemanusiaan. Kemanusiaan luar biasa, bahkan ia mampu mempertemukan satu sama lain dari kutub utara hingga kutub selatan,” ujarnya.

Sebelumnya, kebakaran di Desa Munjan terjadi pada Senin 28 Oktober 2019 yang menghanguskan sebuah rumah warga tanpa sisa.

Adapun organisasi yang turut dalam rangka konser amal selama satu hari itu diantaranya, Pemuda Pancasila, KNPI, Sebora, HNSI, Himpunan Melayu Raya, Wartawan Anambas, dan semua organisasi di Kabupaten Kepulauan Anambas.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Peresmian Gerbangdutas di Anambas, Deputi lV BidKoor Hanneg Minta Semua Pihak Bersinergi


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait