Manajemen Hati perlu dalam kehidupan berbangsa dan bernegara

  • Whatsapp
Diskusi KKA
Diskusi Publik PP

Anambas-METROSIDIK | Manajemen Hati merupakan sikap yang perlu diterapkan dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, Kata Abdul Haris Bupati Kepulauan Anambas saat menjadi nara sumber dalam diskusi publik di hotel. Tropical Iin Tarempa Kamis 21/12.

” untuk menguatkan ideologi bangsa, pertama, kuatkan hati sebagai niat dalam kehidupan besosialisasi serta saling mengerti antar satu sama lain tanpa ada perbedaan. Sehingga, komunikasi yang baik dapat terjalin” katanya kepada peserta diskusi.

Dirinya menjelaskan, jika ada perbedaan dalam berpikir baiknya disampaikan tanpa menjustice pihak lain, dan selalu menghargai perbedaan berpendapat.

Masih menurutnya, di zaman global ini serangan dari pihak luar perlu diwaspadai terutama serangan cyber crime yang dapat memecah belahkan kesatuan persatuan bangsa.

Diskusi publik yang bertema ” Penguatan Ideologi Bangsa di Daerah Perbatasan dan terdepan di hadiri dari berbagai unsur Muspida, tokoh politok, Lsm dan tokoh masyarakat. Acara ini sekaligus persemian Lanching majalah suara pemuda pancasila oleh bupati Kepulauan Anambas.*Fitra.

jasa website rumah theme
Baca juga  Sekolah SMAN 1 Siantan Wajibkan Siswa Patuhi Protokol Covid-19


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait