“Pahami Tupoksi Masing-Masing”, Sebut Kades Simpang Kubu Usai Melantik Perangkat Desanya

  • Whatsapp
Saat acara pelantikan Perangkat Desa Simpang Kubu

Kampar, Metrosidik.co.id–Kepala Desa Simpang Kubu, Kecamatan Kampar, Kabupaten Kampar gelar acara pengambilan sumpah, pelantikan dan pengukuhan seluruh perangkat Desa, sekaligus melantik 2 orang Kadus, yang terpilih. Diantaranya Kadus I yang terpilih Jufri, dan Kadus II, Fahrul Rozi, yang dilaksanakan dikantor Desa Simpang Kubu, Kamis siang, 04 Juli 2019.

Kepala Desa Simpang Kubu, Erisman usai melantik perangkat desanya mengatakan kepada awak media, usai pelantikan dapat segera bekerja dan mengetahui tupoksi masing-masing.

“Tentunya yang pertama setelah pengukuhan ini kita sampaikan masalah tupoksi mereka masing – masing sebagai perangkat Desa. Yang membantu Kepala Desa dalam menjalankan roda pemerintahan di tingkat desa, baik masalah pembangunan, maupun sosial kemasyarakatan, dan juga masalah yang lainnya,” sebutnya.

Selanjutnya Ia berpesan dan berharap, perangkat desa yang dilantik agar dapat bersinergi. “Mulai dari tingkat RT/RW, Kadus, sampai ketingkat Kepala Desa dalam memajukan seluruh aspek yang ada di Desa Simpang Kubu,” tuturnya.

“Kemudian yang paling diharapkan lagi, tentunya dalam kerja tupoksi yang telah diembankan kepada seluruh perangkat desa untuk dalam melaksanakan tugasnya sebagai pelayanan masyarakat. Hendaknya mereka bisa memberikan pelayanan yang lebih maksimal kepada masyarakat, baik itu masalah administrasi dan lain sebagainya” ungkap Erisman.

Acara pengukuhan dan pelantikan tersebut tampak dihadiri oleh Camat Kampar, Alkausar, Kapolsek Kampar, Hendri, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Ninik Mamak, BPD, LPM, RT/ RW, PKK, Pemuda, keluarga yang terpilih, dan juga anggota DPRD Kabupaten Kampar yang belum dilantik Anasril, dan pendamping Kecamatan, serta pendamping Desa.

Laporan: Irfan

jasa website rumah theme
Baca juga  Kadis PMD Sebut Penghargaan DD Sebagai Motivasi Untuk Terus Bersinergi


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait