Safari Ramadhan Melayu Raya Anambas di Selambak

  • Whatsapp
Foto: Sahtiar, Korwil Melayu Raya Anambas Saat Berikan Bingkisan Kepada Warga

Anambas- Selambak, Metrosidik.co.id–Himpunan Melayu Raya (HMR) Kabupaten Kepulauan Anambas, beserta anggota buka puasa bersama dan beri santunan kepada masyarakat Dusun Selambak” Desa Temburun Kecamatan Siantan Timur. Jumat, 24/05/2019.

Pada acara ini, Ketua Koordinator Wilayah Himpunan Melayu Raya Kabupaten Kepulauan Anambas, Sahtiar, SH.MM, dalam kata sambutannya  menyampaikan, ucapan terima kasih kepada masyarakat Dusun Selambak.

“Alhamdulilah, Kita ucapkan syukur kehadirat Allah Swt hingga kita dapat berada di acara ini. Kami dari Himpunan Melayu Raya (HMR) hadir di hadapan saudara-saudara warga Dusun I Selambak Desa Temburun untuk berbagi berkah kepada anak yatim piatu sebanyak 10 anak dan Lansia  4 orang, ” terangnya.

Ia juga menyampaikan, Himpunan Melayu Raya (HMR) adalah Himpunan yang sifatnya sosial. “Kami hadir bukan hanya di Dusun I Selambak Desa Temburun saja, kami juga akan ke Desa-desa lainnya, ” tambahnya.

Dicelah kegiatan Herry Fakhrizal menyebut, terdapat 21 bingkisan yang diberikan kepada warga sebagai rasa kepedulian antar sesama.

Sementara itu, Andi Kepala Dusun (Kadus) I Dusun Selambak yang mewakili warga, menyampaikan ucapan terima kasih dan rasa syukurnya atas kehadiran Himpunan Melayu Raya (HMR) Kepulauan Anambas di dusunnya.

“Semoga silaturahmi ini berlanjut terus sampai tahun-tahun berikutnya,” harapnya.

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Dinilai Optimis, Masyarakat Apresiasi Kinerja Kepala Desa Ononamolo II Lot


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait