Bazar Takjil Letung, “Pintu” Silaturahmi Warga Jemaja di Bulan Ramadhan

  • Whatsapp

Jemaja, Metrosidik.co.id–Seperti biasanya, setiap bulan suci Ramadhan umat muslim berbondong memburu Takjil untuk berbuka puasa. Demikian pula dengan warga Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas terlihat jelas pasar bazar takjil menu berbuka puasa ramai dikunjungi.

Dibazar Takjil ini terlihat berbagai aneka kue hingga lauk pauk yang dijajakan oleh para pedagang di sekitar pasar Letung. Bermacam – macam menu buka puasa di sajikan penjual dalam bentuk bermacam kemasan untuk menarik para pengunjung.

“Salah satu warga yg ditemui mengatakan bahwa dengan adanya bazar seperti itu sangat membantu para ibu – ibu yang bekerja sampai sore hari sehingga tidak sempat memasak”.(06/05/2019)

Bazar Takjil bukan hanya tempat mencari kuliner, akan tetapi pengunjung bazar saling bertemu sehingga dapat menambah keakraban dalam ajang silaturhami di bazar Takjil bulan ramadhan. Hal ini sebuah momentum bagi warga Jemaja, yang mungkin sebelum bulan suci ini tidak sempat bersilaturahmi.

Tingginya minat peserta bazar untuk berdagang, sebagian penjual tidak mendapat meja di pasar, sehingga sebagian dialihkan di lapangan depan gedung BPMJ letung.

Bazar dibulan puasa ini dibuka dari jam 14:00 sampai jam 16:30 setiap hari nya selama bulan puasa.

Laporan: Wo

jasa website rumah theme
Baca juga  Kompas Benua Gelar Panggung Budaya di Pantai Piwang


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait