Terungkap, Surat Suara Pemilu di Anambas Kurang

  • Whatsapp

Anambas, Metrosidik.co.id– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas harus bergerak cepat. Pasalnya, di hari min 4 menjelang pencoblosan, surat suara dan kotak suara terdapat kekurangan.

Kekurangan sejumlah logistik pemilu di Kabupaten Kepulauan Anambas ini dibenarkan oleh Ketua KPU-Anambas Jufri Budi.

Budi menjelaskan, kekurangan kotak suara itu rencananya akan diambil dari Natuna. “Awalnya direncanakan diambil langsung ke Natuna dengan menggunakan kapal Inka Mina,” jelasnya saat dihubungi melalui sambungan seluler Sabtu,13/4/19

Alasan mengambil kekurangan logistik untuk pemilu di Natuna disampaikan Budi karena logistik KPU Natuna terdapat kelebihan kiriman dari Pusat

“Hari ini komisioner KPU ke Batam jadi kita minta dibawa ke Batam. Nantinya kita akan ketemu langsung di bandara untuk diambil,” katanya.

Sementra itu Budi mengaku, kekurangan logistik pemilu itu tidak begitu banyak, adapun kotak suara yang kurang sekitar 24 kotak.

Selain itu, kekurangan sejumlah surat suara disampaikan oleh bagian kesekretariat KPU-Anambas Yosep. Adapun kekurangan surat suara tersebut diantaranya adalah, surat suara Pilpres kurang sebanyak 189 surat suara, dan surat suara DPR RI kurang sebanyak 381 surat suara.

  • Fitra
jasa website rumah theme
Baca juga  Kades Langir Salurkan Bantuan Sembako Dari Medco Energy Kepada Warga


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait