13 Pukesmas di Kepri Lulus Akreditasi, Anambas Ikut Serta

  • Whatsapp

Daftar Puskesmas Se-Kepri Yang Lulu Akreditasi

Anambas, Metrosidik.co.id–Kementerian Kesehatan Republik Indonesia Direktorat Jendral Pelayanan Kesehatan Komisi Akreditasi Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama mengumumkan daftar kelulusan Akreditasi Puskesmas di Provinsi Kepulauan Riau. Dalam surat yang ditujukan kepada Dinas Kesehatan Provinsi Kepulauan Riau tertanggal 17 Desember 2018 lalu terdapat 13 Puskesmas yang sudah lulus Akreditasi.

Puskesmas yang berhasil lulus Akreditasi di Provinsi Kepri diantaranya Kabupaten Bintan, Lingga, Natuna, Kepulauan Anambas dan kota Batam. Dari 13 Pukesmas yang telah lulus Akreditasi itu diantaranya, Puskesmas di Kabupaten Kepulauan Anambas yang paling banyak.

Puskesmas di Kabupaten Kepulauan Anambas yang terakreditasi yakni, Puskesmas Letung, Jemaja Timur, Siantan Selatan, Siantan Timur dan Siantan Tengah. Ke lima puskesmas itu terakreditasi tingkat Madya.

Untuk Kabupaten Natuna, Puskesmas Batubi Jaya Akreditasi tingkat Madya dan Puskesmas Midai Akreditasi tingkat Madya. Kabupaten Bintan, Puskesmas Berakit Akreditasi tingkat Dasar dan Puskesmas Kelong tingkat Madya. Kabupaten Lingga, Puskesmas Tajur Biru Akreditasi tingkat Dasar. Sedangkan di kota Batam, Puskesmas Belakang Padang dan Puskesmas Galang, keduanya terakreditasi tingkat Utama.

* Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Satlantas Anambas Survey Arus Lalu Lintas Untuk Persiapan Mudik


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait