Wabup Anambas “Hati-Hati Dalam Pesan Group” Saat Acara Pemusnahan Logistik Pemilu


Dokumentasi Saat Pemusnahan Logistik Eks Pemilu

Anambas, Metrosidik.co.id– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) musnahkan 4.208 kg logistik eks pemilu. Kegiatan pemusnahan logistik KPU itu disaksikan langsung oleh wakil Bupati Kepulauan Anambas Wan Zuhendra, Kamis,17/01/19.

Secara simbolis Wan Zuhendra bersama ketua KPU-Anambas, selanjutnya di ikuti pihak Kepolisian dari Polres-Anambas menyalakan api pertama untuk pemusnahan logistik dengan cara di bakar di halaman belakang kantor Bupati Kepulauan Anambas di Pasir Peti Desa Pesisir Timur.

Dalam Kesempatan itu, Wan Zuhendra menyampaikan kepada media, untuk selalu mengingatkan seluruh Aparatur Sipil Negara tidak terlibat dalam politik. “Untuk ASN saya rasa mereka sudah tahu tentang itu, hanya saja kami salalu mengingatkan mereka,” jelasnya.

Selain itu dirinya juga mengingatkan ASN untuk berhati-hati dalam menerima pesan group. “Banyak pesan dan informasi-informasi yang dikirim ke media sosial yang masih perlu di uji kebenarannya, sebelum ikut ikut-an untuk menyebarkannya. Terkadang, tidak sedikit berita hoax itu menyebarkan informasi yang dapat merugikan kandidat maupun partai,” tuturnya.

* Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Kunker Brigjen TNI Gabriel Lema Danrem 033/WP di Anambas Memberikan Semangat Baru Bagi Prajurit TNI-AD di Perbatasan

Pos terkait