Seorang Pria di Bandung Diduga Bunuh Diri, Tewas Lompat dari Lantai 13 Pusat Perbelanjaan

Seorang Pria di Bandung Diduga Bunuh Diri, Tewas Lompat dari Lantai 13 Pusat Perbelanjaan
ILUSTRASI

METROSIDIK.CO.ID, BANDUNG — Seorang pria meninggal dunia setelah melompat dari lantai atas gedung pusat perbelanjaan Kings di Jalan Simpang, Kecamatan Regol, Kota Bandung, Selasa (1/6/2021). Dia diduga bunuh diri.

Seorang saksi yang merupakan salah satu pegawai toko pakaian, Rian, mengaku mendengar suara terjatuh tepat setelah azan zuhur. Setelah dicek, dia melihat pria tergeletak di jalan, tepat di depan toko yang dia jaga.

“Saya tidak lihat secara jelas, tapi sekilas warna kulitnya putih, pakai jaket sama celana panjang hitam. Usianya mungkin masih muda,” sebut Rian.

Baca juga  Wabup Natuna Sampaikan Beberapa Hal Saat Pimpin Apel 17 Hari Bulan

Peristiwa itu langsung dilaporkan ke pihak kepolisian. Tak lama kemudian tim Inafis tiba di lokasi dan mengevakuasi jenazah ke RS Sartika Asih, Bandung.

“Kita duga bunuh diri, karena kita dapat info, dia loncat dari pertokoan Kings. (Jenazah) warga Kiaracondong Kota Bandung,” kata Kanit Reskrim Polsek Regol AKP Asep Wahidin.

Baca juga  Rekening FPI Dibekukan, Begini Tanggapan BNPT dan Habib Rizieq

Dikonfirmasi terpisah, Kapolsek Regol Kompol Aulia Djabar menyebut, pria itu diduga bunuh diri berdasarkan rekaman CCTV.

“Fix bunuh diri. Ada rekaman CCTV dia masuk dengan sendal yang sama ditinggalkan di lantai 12. (Pria tersebut meninggal akibat) luka dalem. Dari hasil olah TKP, posisi jatuhnya miring,” ucap dia.

 

 

jasa website rumah theme

Pos terkait