PLN Rayon Serasan Sudah Beroperasi 24 Jam

  • Whatsapp

Foto: Mesin PLN Rayo Serasan

NATUNA-METROSIDIK.CO.ID | Sekarang warga Serasan sangat senang karena mulai hari jumat 1 Juni 2018, PLN Rayon Serasan sudah bisa menyalakan lampu siang dan malam untuk daerah Serasan.Yang sebelumnya hanya menyala di malam hari saja.

“Horeee, sekarang kita sudah bisa nonton tv di siang hari dan melakukan aktivitas lainnya yang menggunakan listrik, ujar Yani.salah satu warga Serasan.

Kepala PLN Rayon Serasan Afif, saat di jumpai di rumahnya menuturkan, “iya, mulai hari ini (jumat) warga Serasan sudah bisa menikmati listrik 24 jam”.

Afif mengaku, sebetulnya perintah untuk menyalakan listrik 24 jam untuk daerah Serasan, sudah dia terima semenjak tangal 29 mei selasa malam melalui WA dari pak Dwi kepala PLN Ranai.Tapi dia tidak bisa langsung menyalakan sebelum koordinasi dengan Camat, Kroscek kesanggupan mesin,jaringan dan ketersediaan minyak.

“Sebelum menyalakan listrik 24 jam, saya harus berkoordinasi dengan Camat dan saya harus memastikan mendapat penambahan kuota minyak, mesin dan jaringan semuanya oke, terus kita umumkan kepada masyarakat lewat mesjid – mesjid.bahwasannya listrik akan di hidupkan siang dan malam dan Jumat tanggal 1 Juni baru kita mulai menyalakan listrik 24 jam untuk daerah Serasan.”ucap Afif.

Afif menghimbau kepada masyarakat Serasan. “demi kelancaran kita semua, kalau ada pohon, tumbuhan mangga, kelapa dan lainya yang dekat kabel listrik, segeralah laporkan dan kita akan tebang.kalau tidak, pas musim hujan dan angin, pohon ini akan mengganggu dan memaksa kami untuk melakukan pemedaman listrik”.

Melihat listrik sudah menyala di siang hari, Yus, salah satu tokoh masyarakat Serasan mengucapkan “Alhamdulillah” dan meminta kepada PLN. ” Mesin PLN Serasan yang sekarang sangat dekat dengan jalan, jadi setiap orang lewat akan merasakan hawa panasnya. Jadi alangkah baiknya PLN segera menyekat atau membuatkan tempatnya yang baru” . Ujarnya

Baca juga  Lima Warga Kabupaten Karo Meninggal Tertimbun Tanah Longsor

Laporan : Mon

jasa website rumah theme


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait