Penyuluhan Penyalahgunaan NAPZA dan Pergaulan Bebas di Anambas

  • Whatsapp

Anambas-METROSIDIK.CO.ID | Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas bersama BNN Provinsi Kepulauan Riau gelar Penyuluhan Penyalahgunaan NAPZA dan Pergaulan Bebas dikalangan Remaja di Gedung BPMS Tarempa. Kamis Pagi (12/04).

Materi dalam acara ini disampaikan langsung oleh Kepala BNN Provinsi Kepulauan Riau Dr. Richard M. Nainggolan, MM, MBA dan KBO SAT RESKRIM POLRES KEPULAUAN ANAMBAS.

Turut hadir, Kapolres Kepulauan Anambas, Danlanal Tarempa, Kepala OPD terkait, Perwira Penghubung Kodim Natuna, dan siswa – siswi SMA/sederajat se Kepulauan Anambas.

Abdul Haris, Bupati Kepulauan Anambas menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Kepala BNN Provinsi Kepri yang bersedia untuk hadir di Kepulauan Anambas.

“Semoga dengan adanya penyuluhan ini masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas khususnya anak usia sekolah lebih mengenal bahaya penyalahgunaan NAPZA dan pergaulan bebas”, Ujar.

Selain itu, Abdul Haris berharap kepada generasi muda dapat menjadi generasi yang berprestasi di masa mendatang.

“Semoga nantinya anak usia sekolah di seluruh Kabupaten Kepulauan Anambas bisa menjadi generasi penerus untuk membangun nusa dan bangsa khususnya Kepulauan Anambas”, tambahnya.

Acara di akhiri dengan penyerahan cindera mata oleh Bupati Kepulauan Anambas kepada kepala BNN Provinsi Kepri.

Editor: Fitra
Rilis: (HumProKKA)

jasa website rumah theme
Baca juga  Meskipun Banyak Keterbatasan, Ini Yang Dilakukan Nelayan Mampok Untuk Bertahan


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait