Kabar Gembira Bagi Nasabah Bank Riau Capem Tarempa.

  • Whatsapp

Anambas-METROSIDIK.CO.ID | Bank Riau Cabang Pembantu ( CAPEM ) Tarempa terus meningkatkan kualitas pelayanan untuk masyarakat di Kabupaten Kepulauan Anambas. Mulai dari pelayanan yang cepat hingga sampai fasilitas yang nyaman dan modern disediakan oleh pihak Bank Riau Kepri untuk memanjakan masyarkat khususnya kepada nasabah.

Bank Riau Kepri yang saat ini merupakan bagian dari Bank yang bekerjasama dengan Pemkab Anambas dalam membantu proses transaksi keuangan khususnya dalam pembayaran gaji bagi ASN. Bank Riau Kepri, terus berupaya membangun fasilistas salah satunya dengan menambah 1 unit mesin ATM.

Ini disampaikan Desrian Kepala Bank Riau Capem Tarempa kepada metrosidik.

” untuk memberikan pelayanan yang cepat dan nyaman kepada masyarakat kami dari pihak Bank dalam minggu ini akan segera memasang 1 unit mesin ATM ON BANK guna mempermudah masyarakat untuk transaksi” tuturnya. Jum’at, 9/3.

Menurutnya, penambahan 1 unit mesin ATM ini untuk memutuskan antrian panjang yang selama ini menjadi kendala khususnya pada saat ASN mengambil Gaji.

” penambahan mesin ATM 1 unit ini akan memperkuat mesin ATM Bank Riau yang semula 2 unit sekarang menjadi 3 unit dan juga dilengkapi beberapa menu selain Transfer dan penarikan. Diantaranya, pembayaran Telkom, kartu Kredit , tagihan Listrik dan pembelian token listrik di Atm
.”jelasnya.

Tidak puas dengan pelayanan yang mereka berikan Bank Riau Tarempa juga menyediakan program terbaru yakni Sms Banking dengan mengunakan 4 digit nomor.

” untuk yang terbaru kami menyediakan menu sms Banking dengan mengunakan sistem 4 digit nomr, tidak lagi mengunakan sms Center. Sistem ini lebih cepat dan mudah serta tidak terbatas. Kalau untuk biaya transaksi itu tergantung operator jaringan masing- masing” terangnya.

Tidak itu saja, Desrian mengatakan, pihaknya tidak hanya menambah mesin ATM di Tarempa saja, Kecamatan Palmatak juga segera akan ada pemasangan 1 unit mesin ATM.

Baca juga  Petugas Kecolongan, Prokes Covid-19 Tidak Diterapkan di Pelabuhan Tarempa

” Untuk mesin ATM kami juga akan memasang satu unit di kecamatan Palmatak tepatnya di Ladan ditargetkan pada bulan April mendatang bisa terealisasi” tambahnya.

  • Fitra
jasa website rumah theme


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait