Disela Kesibukkannya, Abdul Haris Sambangi Tokoh Pejuang BP2KKA

  • Whatsapp

Anambas, metrosidik.co.id–Meskipun disela-sela kesibukannya yang sedang mengikuti pendidikan Lemhanas, Abdul Haris Bupati Kepulauan Anambas masih menyempatkan dirinya untuk menyambangi sesepuh dan tokoh pejuang pemekaran Kabupaten Kepulauan Anambas.

Dalam kunjungan itu terlihat Bupati Kepulauan Anambas mengenakan kemeja berwarna hijau sedang duduk disamping seorang tokoh pejuang pemekaran Kabupaten Kepulauan Anambas, Prof. Mohammad Zen. Diketahui, pertemuan itu berlangsung di kediaman Prof. Mohammad Zen, yang tinggal di Bandung.

Foto Bupati Kepulauan Anambas bersama Keluarga Prof. Mohammad Zen

Dikonfirmasi media ini, Abdul Haris menjelaskan kunjungannya bertemu Prof. Mohammad Zen sebagai salah satu bentuk penghargaannya kepada pejuang dan sekaligus sesepuh masyarakat Anambas.

“Pak Prof merupakan tokoh masyarakat Anambas yang telah berjuang untuk pemekaran Anambas. Bahkan sampai sekarang, beliau masih sebagai ketua BP2KKA. Oleh karena itu kita harus selalu bersilaturahmi kepada beliau, apa lagi sekarang beliau sudah sepuh,” sebut nya melalui pesan singkat, Jum’at, 11 Oktober 2019.

Selain itu Abdul Haris juga mengajak masyarakat Kabupaten Kepulauan Anambas untuk selalu mendo’akan setiap pejuang, khususnya pejuang pemekaran Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Kita do’akan semoga Pak Prof dan keluarganya sehat selalu. Saya sengaja menyisihkan waktu untuk melihat keadaan beliau. Saat ini saya sedang melaksanakan pendidikan di Lemhannas selama 2 bulan,” ujarnya.

Prof. Mohammad Zen merupakan tokoh yang aktif dan terlibat langsung dalam proses pemekaran Kabupaten Kepulauan Anambas. Beliau sebagai Ketua Badan Pembentukan dan Penyelaras Kabupaten Kepulauan Anambas (BP2KKA).

*Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Bupati Abdul Haris: Kepulauan Anambas untuk Pacu Pariwisata Butuh Akses dan Konektivitas


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait