Sekda-Anamabas Pimpin Upacara Peringatan Hari Keluarga Nasional

  • Whatsapp
Foto: Sahtiar Sekretaris Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas

Anambas, Metrosidik.co.id–Pemerintah Kabupaten Kepulauan Kepulauan Anambas Melaksanakan Upacara Peringatan Hari Keluarga Nasional, Senin, Tarempa 01 Juli 2019.

Upacara tersebut dipimpin langsung oleh Sekretaris Daerah Kepulauan Anambas Sahtiar ,SH,MM sebagai inspektur Upacara.

Dalam Amanatnya, Sahtiar menyampaikan sambutan/Pidato Bupati Kepulauan Anambas bahwa keluarga merupakan lingkungan pribadi yang pertama dalam membangun dan membentuk kepribadian anak bangsa. Karena keluarga memiliki 8 fungsi yang disebut 8 fungsi keluarga yaitu Fungsi Agama, Fungsi Cinta Kasih, Fungsi Perlindungan, Fungsi Ekonomi, Fungsi Pendidikan, Fungsi Reproduksi, Fungsi Sosial Budaya serta Fungsi Lingkungan.

Sahtiar juga menghimbau, melalui Hari Keluarga Nasional ini diharapkan dapat dijadikan sebagai momentum dan pemacu bagi keluarga Indonesia untuk terus menerus berupaya meningkatkan ketahanan dan kesejahteraan keluarga agar dapat menghasilkan generasi yang berkualitas.

Upacara tersebut dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA), Seluruh pejabat Eselon II,III,IV dan seluruh Staf PNS PTT di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

Pres realease: Humas-KKA

jasa website rumah theme
Baca juga  Terpilih Sebagai Kades Payalaman, Ini Program Prioritas Acok


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait