Menjelang Ramadhan, Dinas Pertanian Natuna Gelar Silaturahmi

  • Whatsapp

Natuna, Metrosidik.co.id–Dalam rangka menyambut Bulan suci Ramadhan, Kepala Dinas Pertanian, Fauzan Tengku Tambusai bersama staf berkumpul untuk bersilaturahmi. Acara berlangsung di kantor Dinas pertanian, di komplek Mesjid Agung Natuna. Senin, 26/4.

Dalam sambutanya, Fauzan menyampaikan permintaan maafnya, “Saya pribadi meminta maaf lahir batin, apabila ada kata-kata saya, baik disengaja atau tidak menyinggung perasaan kawan-kawan.” Lanjutnya, “nada bicara saya yang tinggi dan tingkah laku saya yang tidak berkenan, saya juga memohon maaf. Tapi tidak lain dan tak bukan, niat saya hanya untuk memberi motifasi untuk kawan-kawan dalam bekerja.”

Ia menambahkan, silaturrahmi bertujuan untuk saling maaf-memaafkan dan saling koreksi diri. Pererat hubungan silaturahmi dan hindari saling curiga-mencurigai.

Acara dilanjutkan dengan tausiah agama, dengan penceramah ustad Wawan.

Adapun yang disampaikan ustad dalam tausiahnya, ” Puasa bukannya sekedar menahan haus dan lapar, tapi lebih kepada saling maaf-memaafkan sehingga nanti kita menjadi suci dalam memasuki bulan suci Ramadhan dan Idul Fitri.”

Ditutup dengan Do’a bersama diteruskan dengan salam-salaman ( maaf-memaafkan ). Suasana, tmpak saling tebar senyum dan saling bercengkrama sambil menikmati makan siang.

Mon.

jasa website rumah theme
Baca juga  Sebanyak 857 Warga Binaan LP di Riau Dapat Remisi Lebaran, Tiga Diantaranya Koruptor


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait