Akhir Tahun, Puluhan Boss Proyek Hadiri Pertemuan TP4D

  • Whatsapp

Foto : Salah Satu Proyek di Anambas Yang Didampingi TP4D

Batam, Metrosidik.co.id- Di akhir tahun ini, Tim Pengawalan, Pengamanan, Pembangunan dan Pemerintah Daerah (TP4D) disibukan dengan laporan pekerjaan sejumlah proyek guna memastikan pelaksanaan pembangunan nya sesuai dengan prosedur.

Seperti informasi yang peroleh media ini, sejumlah Boss Proyek khususnya, yang menangani pekerjaan proyek bersekala besar di Kabupaten Kepulauan Anambas menggelar pertemuan bersama TP4D di Batam, Kamis,13/12/18.

Belum diketahui pasti oleh media ini
apa saja yang dibicarakan. Berdasarkan hasil penelusuran di lapangan, pertemuan yang berlangsung singkat itu didampingi beberapa pejabat Anambas. Dari kepala dinas, hingga PPK dan PPTK di salah satu Hotel.

“Baru dari Batam. Kami menghadiri pertemuan dengan TP4D,” celetuk salah seorang boss proyek yang namanya sengaja kami rahasiakan dari Anambas tersebut. Jum’at (14/12/2018).

Disinggung apa yang menjadi pokok pembahasan saat bertemu dengan TP4D ketika itu, dia enggan memberikan keterangan lebih lengkap dan terkesan menutupi informasi sebenarnya. “Cuma di tanya pengerjaan proyek, apa sudah rampung atau belum. Itu saja,” akunya.

Apa sebenarnya yang menjadi pembahasan urgen antara pihak TP4D dengan sejumlah kadis, pejabat dinas, boss proyek sehingga harus menggelar pertemuan di Batam dan siapa saja Jaksa dari TP4D yang hadir?.

Untuk menjawab pertanyaan itu media ini mencoba beberapa kali menghubungi Kepala Cabang Kejaksaan Negeri (Kacabjari) Natuna di Tarempa, Muhammad Bayanullah untuk dikonfirmasi. Dari kedua kontak handphone miliknya tidak dapat dihubungi oleh media ini.

* Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Evakuasi Karamnya Kapal Marcopolo 188, Nelayan Karimun Ikut Tarik Kontainer


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait