BREAK NEWS: Klinik Muizzah Terbakar, Pasien Terpaksa diEvakuasi

  • Whatsapp

Foto: Pasien yang sudah diEvakuasi dihalaman Klinik Muizzah

Indragiri Hulu-METROSIDIK.CO.ID | Klinik Muizzah Belilas, Pangkalan Kasai, Kecamatan Seberida Kabupaten Indragiri Hulu terbakar, Minggu 16/9 malam dini hari sekira pukul 23.45. Dalam kejadian itu, api melahap 3 unit rumah dokter yang berderetan tepat dibekang klinik.

Diduga api berasal dari salah satu rumah dokter yang bertugas diklinik tesebut. Menurut informasi warga ditempat kejadian, sebelum terbakar ia mendengar suara ledakan dari dalam rumah.

Dua unit mesin pompa air yang berasal dari klinik digunakan untuk memadamkan api . Beberapa petugas polisi dan warga ikut dalam proses memadamkan api yang sudah menjalar diatap rumah. Kepingan atap sebagiannya sudah runtuh akibat dilahap sang jago merah.

Dalam proses pemadaman api, persediaan air milik klinik tidak mencukupi sehingga warga harus mencari sumber air untuk memadamkan api yang sudah hampir padam itu.

Foto: Proses Pemadaman Api Oleh Warga Bersama Anggota POLRI

 

Sementara itu, seluruh pasien yang sedang dirawat dievakuasi di depan halaman klinik Muizzah. Dalam kekebakaran tersebut sijago merah tak sempat menjalar ke kilinik.

Sampai berita ini dimuat, proses pemadaman terus berlangsung dan belum terlihat mobil pemadam kebakaran yang dituggu dari Rengat. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu dan kerugian belum dapat diperkirakan.

* Fitra

jasa website rumah theme
Baca juga  Diduga Korupsi Rp845 Juta, Pejabat Desa di Mojokerto Ditahan


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait