Garry : Keindahan Wisata Natuna Tak Kalah dengan Bali

  • Whatsapp

Foto: Garry Turis Asal Australia  Beserta Istri Saat Di Dalam Yacht Miliknya 

NATUNA-METROSIDIK.CO.ID|Keindahan alam wisata yang ada di Kabupaten Natuna Provinsi Kepulaun Riau (Kepri) di akui Garry  turis asal Negara Australia,Karena beliau sudah mengunjungi beberapa pantai dan tempat wisata lainnya yang ada di Natuna.

Hal ini di utarakan Garry yang di dampingi istrinya saat berada di kapal Yacht miliknya ,di pantai Selahang Desa Limau Manis Natuna.Minggu lalu,10 Juni 2018.

Ia sudah mengunjungi beberapa lokasi wisata yang ada di Indonesia mulai dari Morotai Sulawesi, NTT dan Bali.

Garry mengakui” Natuna itu masih alami,apalagi batu-batu sindu yang ada di pantai serta udaranya yang sejuk dan keindahan wisata Natuna tak kalah dengan Bali ” ujar Garry berbahasa Inggris.

Garry dengan kawan-kawan dari Amerika dan Inggris mengikuti festival wisata yang diadakan dinas Pariwisata Natuna” Sail To Natuna 2018″. Sambil refreshing dan menenangkan diri dari kesibukan kerja, juga menjalin kekeluargaan dengan sesama peserta Yatcher yang merupakan komunitas mereka.

Mereka melakukan pelayaran dari Australia, Wakatobi, Naumere, Lombok, Belitung, Tanjungpinang, Anambas dan Natuna. Kedatangannya bisa satu bulan sekali, atau dua bulan sekali, tapi diwilayah yang berbeda.

Selain bersih ,pesona Wisata Natuna itu masih asli dan masyarakatnya yang ramah, pengalaman ini luar biasa. “Its amazing” ujar Garry.

Saking sukanya dengan keindahan panorama wisata Natuna, Galery mengaku akan kembali menjelajahi wisata Alam Natuna tahun depan

Namun sedikit disayangkan Garry, fasilitas yang ada sekarang perlu pembenahan tak perlu mahal-mahal, tapi alami dan ramah lingkungan

Garry dan kawan-kawannya akan kembali selesai acara Sail Natuna 2018, ada yang ke Malaysia, sebagian ada juga yang ke puket Thailand.

Baca juga  Bupati Bengkayang Berikan Motivasi Kepada Kepala Desa

Laporan: Moon

jasa website rumah theme


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait