Aksi Unjuk Rasa di PLN Palmatak Batal Dengan Kesepakatan

  • Whatsapp

Anambas, metrosidik.co.id–Sering mengalami pemadaman listrik secara bergilir, aliansi masyarakat Siantan Tengah telah sepakat menggelar aksi unjuk rasa di kantor PLN Palmatak pada Senin, 28 Nopember besok. Aksi yang rencana akan digelar besok akhirnya batal setelah dilakukan mediasi bersama pihak PLN Palmatak pada Minggu, 27 Nopember 2022 hari ini.

Aliansi Masyarakat Siantan Tengah sepakat untuk mencabut tuntutan aksi yang dituangkan dalam surat kesepakatan bersama pihak PLN Palmatak. Adapun kesepakatan tersebut diantaranya: Tidak ada lagi pemadaman lampu secara bergiliran oleh PLN Palmatak, siap melakukan tindakan cepat apabila terjadi gangguan terhadap mesin pembangkit listrik atau ada hal yang lain dan apabila terjadi hal-hal yang bersifat urgensi segera disosialisasikan.

Mediasi ini berlangsung di kantor Polsek Palmatak dan didampingi pihak Polres Kepulauan Anambas yakni KBO Sat Intelkam, Kanit IV Sat Intelkam. Pihak aliansi Masyarakat Siantan Tengah yang hadir dalam mediasi itu diantaranya, koordinator lapangan Andi dan Sayuti serta penanggungjawab M. Karim.

Sementara itu pihak PLN dihadiri oleh Ade Hendriawan sebagai Koordinator PLN Palmatak. Mediasi berjalan lancar dari pukul 2 siang hingga pukul 5 sore. M. Karim sebagai penanggungjawab rencana aksi tersebut berharap pihak PLN Palmatak secepatnya melakukan tindakan agar mesin pembangkit listrik berjalan normal hidup 24 jam sampai seterusnya.

jasa website rumah theme
Baca juga  Lahan LP2B di Anambas Akan diGarap, Petani Tidak Perlu Khawatir Ketersediaan Pupuk


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait