Penghijauan Dan Penanaman Pohon di Halaman Kantor Bupati Kepulauan Anambas

  • Whatsapp

Anambas,Metrosidik.co.id – Pemerintah Daerah Kepulauan Anambas, bersama Ikatan Keluarga Alumni Lemhanas (IKAL) Angkatan X Tahun 2019, gelar penanaman pohon yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Kepulauan Anambas, Pasir Peti. Tarempa, 10 Januari 2020.

Bupati Kepulauan Anambas

Dalam Kegiatan tersebut, kemudian akan dilanjutkan dengan seminar penguatan peran perbatasan daerah, dalam melaksanakan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) tahun 2020 – 2024 di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), merupakan hari terakhir agenda kegiatan IKAL Angkatan X tahun 2019.

Bersama Perwakilan IKAL dan Kapolres Anambas

Berdasarkan pantauan metrosidik, Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas ( Pemda KKA), bersama IKAL dan Instansi Vertikal setempat, antusias melaksanakan kegiatan tersebut yang dilangsungkan dengan penyerahan bibit secara simbolis dan dilanjutkan penanaman pohon di halaman kantor Bupati Kepulauan Anambas.

Pada kesempatan itu Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris dalam kata sambutannya menyampaikan kepada stakeholder untuk mendukung Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) tahun 2020 – 2024 “Mari kita bersinergi bersama – sama mendukung, RPJM tahun 2020- 2024 dan menjadi pengalaman abadi untuk kita semua.” Terangnya.

Penulis : Fai

jasa website rumah theme
Baca juga  Cegah Kebakaran Hutan, Kodim 0313/KPR Gelar Patroli


Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan Pasang Iklan Banner....


Pos terkait