Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua Wartawan Jabodetabek Berlangsung Hari ini

  • Whatsapp
Vaksinasi Covid-19 Tahap Kedua Wartawan Jabodetabek Berlangsung Hari ini
ILUSTRASI Vaksinasi Covid-19

JAKARTA, METROSIDIK.CO.IDWartawan di wilayah Jabodetabek akan disuntikan vaksin Covid-19 tahap kedua pada Selasa (16/3/2021) hingga Rabu (17/3/2021) di Hall A Gelora Bung Karno, Jakarta. Mereka yang akan menerima vaksin tersebut adalah wartawan yang telah disuntikan vaksin tahap pertama pada 25-27 Februari 2021 lalu.

“Dua hari besok bukan untuk wartawan yang belum ikut vaksin. Teman-teman pendaftar vaksinasi yang tidak ikut vaksinasi tahap pertama pada 25-27 Februari kemarin tidak diizinkan ikut, karena vaksinasi besok ini khusus untuk dosis kedua,” ujar Anggota Dewan Pers Agus Sudibyo dalam konferensi pers virtual, Senin (15/3/2021).

Lebih lanjut, Agus mengimbau, wartawan untuk hadir sesuai jadwal yang telah ditentukan untuk menghindari penumpukan.

“Peserta vaksinasi dosis dua wajib hadir di waktu yang ditentukan, baca betul jadwal akan datang jam berapa,” kata Agus.

“Datang maksimal 40 menit sebelum jadwal jamnya berakhir dan disiplin protokol kesehatan,” tambahnya.

Untuk peserta vaksinasi tahap kedua, lanjut Agus, wajib membawa Kartu tanda Penduduk (KTP), dan kartu vaksinasi Covid-19, atau sertifikat vaksinasi Covid-19 dosis pertama atau broadcast jadwal vaksinasi kedua.

Baca juga  Simpan Vaksin Covid-19, Wagub Riau Minta Jaminan Listrik

Jika belum mendapatkan sertifikat vaksinasi tahap pertama, Agus meminta para peserta untuk melihat aplikasi pesan singkat atau SMS.

“Mohon dengan sangat diperiksa di SMS masing-masing ada notifikasi dari peduli lindungi untuk mendapatkan sertifikat. Jika belum, mohon mengakses website pedulilindungi.id,” tandasnya.

 

 

 

Sumber: 

 

Pos terkait

jasa website rumah theme