Kubu AHY Ungkap Sejumlah Bukti Baru KLB Demokrat Abal-abal

  • Whatsapp
Kubu AHY Ungkap Sejumlah Bukti Baru KLB Demokrat Abal-abal
Ketua DPP Demokrat Herman Khaeron membeberkan bukti KLB di Deli Serdang, Sumatra Utara, abal-abal. Medcom.id/Anggi Tondi Martaon

METROSIDIK.CO.ID — Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat kubu Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyampaikan sejumlah bukti Kongres Luar Biasa (KLB) Sibolangit, Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut) abal-abal. Di antaranya, fakta kegiatan di Hotel The Hill itu diikuti perwakilan dewan pimpinan cabang (DPC) yang tak sah.

Pertama, keberadaan peserta KLB bernama Eddy Saputra yang mewakili Provinsi Aceh. Temuan Demokrat kubu AHY, Eddy bukan kader.

“Yang bersangkutan mengatakan tidak benar kalau yang bersangkutan akan memimpin Partai Demokrat Bireun karena yang bersangkutan ternyata sudah menjadi kader partai lain,” kata Ketua DPP Demokrat Herman Khaeron, di Jalan Proklamasi, Jakarta, Jumat, 12 Maret 2021.

Bukti lain yaitu keikutsertaan Daday Hudaya. Ia diketahui menjadi caleg dari Partai Gerindra pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

“Saya kira contoh-contoh lainnya banyak, kami dapat banyak data yang tak dihadirkan kesempatan ini,” ungkap dia.

Baca juga  Pesan Presiden Jokowi ke Kepala Daerah: Jangan Puas Baca Laporan Saja, Cek Ke Lapangan

Selain itu, dia menyampaikan narasi yang disampaikan oleh kubu Moeldoko seperti kaset kusut. Mereka selalu melempar narasi usang.

“GKPD (Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat) gencar memainkan narasi yang itu-itu saja,” sebut dia.

Anggota DPR dari Fraksi Demokrat itu menyebut tujuan kubu Moeldoko memainkan narasi usang untuk mengulur waktu. Sehingga, mereka bisa menutupi kebohongan penyelenggaraan KLB.

“Menutupi tipuan serta kebohongan yang sudah dilakukannya,” ujar dia.

 

 

 

 

Sumber: 

 

Pos terkait

jasa website rumah theme