Anggota Komplotan Begal Sadis Diringkus Polrestro Jakbar

Anggota Komplotan Begal Sadis Diringkus Polrestro Jakbar
Pelaku begal sadis, AJ, saat diciduk Tim Reskrim Polres Metro Jakarta Barat.

JAKARTA, METROSIDIK.CO.ID — Satu pelaku komplotan begal sadis yang melakukan penusukan terhadap seorang remaja berinisial A (17) di Jakarta Barat ditangkap Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat. Pelaku berinisial AJ diciduk di kawasan Cengkareng, Jakbar.

Kasat Reskrim Polres Jakbar AKBP Teuku Arsya Khadafi membenarkan pihak telah menangkap satu pelaku begal itu.

“Benar, kami berhasil menangkap satu orang pelaku penusukan remaja di Cengkareng Timur,” kata Kasat Reskrim AKBP Teuku Arsya Khadafi dalam keterangannya, Selasa (2/2/2021).

Penangkapan pelaku AJ yang diduga sudah berulang kali melakukan aksi pembegalan, dipimpin Kanit Resmob Satreskrim Polres Metro Jakbar Iptu Avrilendy. Polisi juga menyita barang bukti terkait kasus penusukan tersebut.

Dikatakan AKBP Teuku Arsya, pihaknya kini masih terus mengembangkan untuk memburu pelaku lainnya. “Kami masih terus kembangkan untuk menangkap pelaku lainnya,” ujar AKBP Teuku Arsya.

Korban A ditusuk oleh AJ dan komplotannya sebagai begal motor di daerah Cengkareng, Jakarta Barat. Pelaku menusuk korban yang masih berusia remaja itu karena korban A melawan ketika hendak dibegal para pelaku.

Peristiwa penusukan yang membuat A harus mendapat perawatan di rumah sakit terjadi pada Jumat (29/1/2021) dinihari di Jalan Rawa Kedaung, Cengkareng Timur, Jakarta Barat.

Saat itu korban yang berboncengan sepeda dengan temannya dipepet para pelaku berjumlah delapan orang. Para pelaku berboncengan tiga sepeda motor. Korban menderita luka tusuk di bagian punggung.

 

 

 

Sumber: 

 

jasa website rumah theme