Ahmad Sahroni Beri Apresiasi Imbauan Kapolri Terkait Demo Mahasiswa

Ahmad Sahroni Beri Apresiasi Imbauan Kapolri Terkait Demo Mahasiswa
Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni dan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

JAKARTA, METROSIDIK.CO.ID — Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni mengapresasi imbauan Kapolri Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo terkait demo mahasiswa. Sahroni mendukung penuh instruksi Kapolri terhadap jajaran kepolisian.

โ€œSaya apresiasi pak Sigit dengan arahannya, karena memang pendekatan humanis sangat dibutuhkan untuk mencegah adanya gesekan di lapangan serta menciptakan aksi yang damai. Menurut saya hal ini juga bagian dari menjunjung tinggi nilai demokrasi dari kepolisian Indonesia,โ€ kata Sahroni, Senin (11/4/2022).

Diketahui, BEM SI menggelar unjuk rasa di depan gedung DPR, Jakarta. Jenderal Sigit menginstruksikan secara tegas kepada seluruh jajarannya untuk mengawal dan mengamankan aksi demo mahasiswa tersebut. Jenderal Sigit pun meminta aparat keamanan mengedepankan pendekatan humanis untuk menjaga kesucian Ramadan.

Menurut Sahroni, Kapolri menjunjung tinggi kebebasan berpendapat setiap warga negara.

โ€œSeperti yang kita tahu bahwa hari ini akan ada aksi demo dari mahasiswa. Tentu hal ini sah-sah saja sebagai bagian dari demokrasi. Namun, selain itu juga sejalan dengan pak Sigit, saya ingin mengingatkan aparat kepolisian agar menjalankan tugasnya dalam memastikan jalannya aksi dengan baik, tertib dan lancar,โ€ ujar Sahroni.

 

jasa website rumah theme
Baca juga  Google Catat 21 juta Pengguna Baru Internet Indonesia di Tahun 2021

Pos terkait