Tanggapi Tudingan Rizieq Shihab, Bima Arya Siap Bersaksi di Sidang

  • Whatsapp
Tanggapi Tudingan Rizieq Shihab, Bima Arya Siap Bersaksi di Sidang
Wali kota Bogor Bima Arya (Putu Merta/Liputan6.com)

METROSIDIK.CO.ID — Eks Pimpinan FPI Muhammad Rizieq Shihab menyesalkan sikap Wali Kota Bogor Bima Arya koar-koar di media soal terkait perawatan dirinya di RS Ummi. Rizieq tidak terima proses perawatannya di rumah sakit diumbar hingga menjadi heboh.

Wakil Kota Bogor Bima Arya langsung menanggapi tuduhan tersebut. Dia menyatakan siap bersaksi dalam persidangan Rizieq Shihab di Pengadilan Negeri Jakarta Timur jika diperlukan.

“Saya akan sampaikan keterangan yang sebenar-benarnya, fakta yang sedetail-detailnya apabila saya diundang untuk memberikan kesaksian di proses pengadilan, itu aja,” katanya saat dihubungi wartawan, Sabtu (27/6/2021).

Politikus PAN ini tidak ragu menyampaikan fakta sedetail-detailnya di persidangan. Dia akan membuka seutuhnya terkait kasus di RS Ummi.

“Saya Insyaallah saya sangat siap apabila dipanggil untuk memberikan kesaksian kepada proses persidangan,” ucapnya.

Bima Arya enggan menanggapi lebih jauh soal tudingan koar-koar di media yang disampaikan dalam eksepsi Rizieq. Dia ingin kasus ini diletakkan dalam konteks hukum.

“Saya akan sampaikan semua, saya tidak mau berpolemik di publik. Biarkan semua diletakkan dalam konteks hukum agar menjadi pertimbangan para penegak hukum,” pungkasnya.

 

 

 

Sumber: 

 

Pos terkait

jasa website rumah theme