Medco E&P Serahkan Bantuan Fasilitas Kesehatan dan Siswa di Anambas

Medco E&P menyerahkan 30 tempat tidur pasien pada RSUD Tarempa dan 200 gawai dari pekerja Medco bagi sekolah kepada Pemda Anambasdi pada Rabu (30/12).
Medco E&P menyerahkan 30 tempat tidur pasien pada RSUD Tarempa dan 200 gawai dari pekerja Medco bagi sekolah kepada Pemda Anambas pada Rabu (30/12).

Anambas, metrosidik.co.id- Medco E&P Natuna Ltd. (Medco E&P) terus mendukung upaya penanganan COVID-19 dan proses Pembelajaran Jarak Jauh (PJJ) di Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Kepulauan Riau. Kali ini, Medco E&P menyerahkan 30 tempat tidur pasien pada RSUD Tarempa dan 200 gawai dari pekerja Medco bagi sekolah di Anambas pada Rabu (30/12).

Penyerahan bantuan dihadiri oleh Wakil Bupati Wan Zuhendra, Kepala Balitbangpeda Adis Saputra, Kepala Dinas Kesehatan Herianto, Sekretaris Dinas Pendidikan Asiah, Direktur RSUD Tarempa Rini Gumala.

Bantuan diserahkan kepada Wakil Bupati sebagai upaya membantu RSUD Tarempa menangani pasien COVID-19. โ€œAdanya tambahan 30 tempat tidur pasien ini sangat membantu meringankan beban kami,โ€ ungkap Wan Zuhendra.

Sementara, Direktur RSUD Tarempa mengungkapkan rasa syukur atas bantuan ini, โ€œTempat tidur ini dapat membantu penanganan pasien yang dirawat di sini.โ€

Pekerja dan Manajemen Medco melalui Medco Foundation mendukung PJJ. Kali ini, Perusahaan menyalurkan donasi 200 gawai untuk siswa di Anambas. Kegiatan ini merupakan bagian dari โ€œGerakan 1000 Gawai bagi Anak Negeriโ€™ yang berasal dari donasi Pekerja & Manajemen Medco.

Program ini diharapkan dapat membantu siswa untuk terus belajar tanpa terkendala sarana komunikasi.

Sementara itu, Guru SDN 001 Payalaman, Julaiby Azmun berharap bantuan ini dapat membantu siswa sehingga lebih berprestasi meskipun di tengah pandemi.

Lanjut, siswa SMPN 05 Bukit Tambun Rizky menyampaikan, โ€œBantuan gawai ini akan sangat bermanfaat dalam proses belajar kamiโ€.

VP Relations & Security Medco E&P Drajat Panjawi mengatakan, โ€œSebagai perusahaan yang beroperasi di wilayah Anambas, Medco merupakan bagian dari masyarakat. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan dan pekerja dalam upaya menghadapi pandemi. Kami berharap kita semua dapat melewati tantangan ini.(*)

jasa website rumah theme
Baca juga  Wan Arismunandar Kembali Pantau Vaksinasi di Desa Sungai Ulu

Pos terkait