Hari Kelima Operasi Zebra Satlantas Polres Kepulauan Anambas


Anambas, metrosidik.co.idโ€“Memasuki hari ke 5 (lima) operasi Zebra Seligi 2019 di Kabupaten Kepulauan Anambas, Satlantas Polres Kepulauan Anambas menemukan beberapa pelanggaran lalu lintas. Diantaranya pelanggaran SIM C sebanyak 6 pelanggaran dan 5 pelanggaran lalu lintas terkait STNK( surat tanda nomor kendaraan).

Selanjutnya, Satlantas Polres Kepulauan Anambas menemukan pelanggaran lalu lintas sebanyak 3 pelanggar lalu lintas TNKB (tanda nomor kendaraan bermotor), sebayak 10 pelanggar lalu lintas tanpa helm, sebanyak 2 pelanggar lalu lintas pengendara di bawah umur dan sebanyak 1 pelanggar lalu lintas pengguna handphone dalam mengemudi.

Kasatlantas Iptu B Butar Butar saat Operasi Zebra

Operasi yang dipimpin oleh Kasatlantas Iptu B Butar Butar, dengan pengawas Kasi Propam Ipda SM. Simanjutak, untuk sementara memberikan penindakan pelanggaran teguran lisan dan tertulis. Pelaksanaan giat Operasi Zebra Seligi 2019, berlangsung dengan situasi aman, tertib, dan lancar.

Kegiatan tersebut, berlangsung di jalan Simpang Tiga Air Bini, Rintis Anambas. Minggu, 27 Oktober 2019.

Tujuan kegiatan ini, untuk menciptakan dan menumbukan kesadaran dan kepatuhan masyarakat, untuk mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, kelancaran dan keselamatan dalam berlalu lintas, mengajak masyarakat agar mengurangi angka pelanggaran dan menekan tingkat fatalitas korban kecelakaan lalu lintas di jalan umum, dan adanya respon positf/antusiasme dari masyarakat dengan pelaksanaan operasi Zebra Seligi-2019.

Laporan : Fai

jasa website rumah theme
Baca juga  Kapten Samsuarno Kepada Paskibra, "Tanamkan Tekad Dalam Melaksanakan Tugas Negara"

Pos terkait