Kapolda Sumut Soal Pembunuhan Pemred Lokal di Simalungun: Belum Temui Titik Terang

Kapolda Sumut Soal Pembunuhan Pemred Lokal di Simalungun: Belum Temui Titik Terang
ILUSTRASI - Kapolda Sumut Soal Pembunuhan Pemred Lokal di Simalungun: Belum Temui Titik Terang.

METROSIDIK.CO.ID — Kasus pembunuhan terhadap Mara Salem Harahap alias Marsal yang merupakan pemimpin redaksi (pemred) media daring lokal yakni Lasser News Today masih belum menemui titik terang.

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak mengatakan, pihaknya telah bekerja dengan maksimal untuk mengungkap kasus pembunuhan terhadap Marsal.

“Sampai sejauh ini tim yang saya bentuk bekerja dengan maksimal dan hasilnya cukup baik. Mudah-mudahan dalam waktu satu dua hari ini kami bisa memberikan info kepada teman-teman,” katanya, Rabu (23/6/2021).

Baca juga  Rudi Safari Ramadan ke Kelurahan Kasu, Ini Pesannya

Dalam mengungkap kasus pembunuhan ini, kata Panca, pihaknya masih membutuhkan waktu termasuk untuk menetapkan tersangka.

“Nanti akan saya sampaikan penetapan tersangka itu bagian dari proses penyidikan. Kami sekarang bekerja dengan waktu untuk mengungkap dan menyelesaikan perkara ini yang jelas hasilnya cukup memuaskan,” ujarnya.

Lanjut Panca, sampai saat ini telah ada yang diamankan pihaknya. Namun,ย polisiย tak memerinci lebih lanjut terkait apa yang telah diamankan.

Baca juga  HNSI Anambas Tolak Kapal Cantrang

“Sudah ada yang kami amankan dan secara lengkap besok atau lusa disampaikan secepatnya,” pungkasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Marsal ditemukan oleh warga telah tewas di dalam mobil miliknya tak jauh dari rumahnya di Huta 7 Pasar 3, Nagori Karang Anyer, Kabupaten Simalungun, Sumut, Sabtu (19/6/2021) dini hari.

Baca juga  Bareskrim Polri Sita Uang Rp 217 Miliar dari Pinjol Ilegal Modus KSP

Jenazah Marsal kemudian dibawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi. Sedangkan indentitas pelaku pembunuhan terhadap Marsal belum diketahui hingga saat ini.

 

 

jasa website rumah theme

Pos terkait