Memperingati Isra Miraj Kapolsek Midai Natuna Mengingat Bijak Mengontrol Anak Dalam Penggunaan HP dan Media Sosial

  • Whatsapp
Kapolsek Midai, Kabupaten Natuna, Iptu Darman, menghadiri kegiatan memperingati Isra Miraj di Masjid Al Hilal Desa Gunung Jambat Kec. Suak Midai.

NATUNA, METROSIDIK.CO.ID — Kapolsek Midai, Kabupaten Natuna, Iptu Darman, menghadiri kegiatan memperingati Isra Miraj di Masjid Al Hilal Desa Gunung Jambat Kecamatan Suak Midai pada, Senin (15/3/2021).

Iptu Darman, mengatakan sangat mendukung setiap kegiatan masyarakat khususnya dibidang keagamaan.

” Marilah kita ciptakan situasi yang kondusif menjelang datangnya bulan suci Ramadhan di Pulau Midai,” ucapnya.

Lanjut ia mengatakan, selain itu peningkatan pengawasan dan kebijakan orang tua dalam mengontrol anaknya dalam penggunaan HP dan media sosial dapat mendorong membentengi dari pengaruh-pengaruh negatif yang dapat berdampak terhadap perkembangan anak, sebutnya.

Masih kata Darman, dihimbau kepada masyarakat di wilayah ini, baik itu para pelajar dalam pengguna kendaraan motor khususunya roda dua agar menggunakan kenalpot standar saat beraktifitas. Hal itu untuk menciptakan situasi yang aman dan menghargai sesama.

Sementara itu, Camat Suak Midai, Erwenadi sangat antusias mendukung Kapolsek Midai dalam menertibkan masyarakat khususnya para pelajar dalam berkendara sepada motor roda 2 agar menggunakan kenalpot yang standar sehingga tidak menimbulkan polusi suara.

” Ditengah pandemi corona ini, mari kita berdoa agar dampak Covid- 19 di Indonesia cepat berlalu, serta agar masyarakat di pulau Midai tetap produktif,”ujarnya. (*)

Pos terkait

jasa website rumah theme