Nekat! Bocah 15 Tahun Kemudikan Mobil Menabrak Minimarket, Satu Orang Tewas

  • Whatsapp
Nekat! Bocah 15 Tahun Kemudikan Mobil Menabrak Minimarket, Satu Orang Tewas
Sebuah mobil yang dikendalikan seorang anak di bawah umur berinisial EE (15) seruduk Indomaret di Jalan Mensiku, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu (13/3/2021) sekitar pukul 20.33 WIB. (dok Polres Sintang )

SINTANG, METROSIDIK.CO.ID — Sebuah mobil minibus menabrak minimarket di Jalan Mensiku, Kecamatan Sintang, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat.

Kecelakaan tersebut disebabkan karena adanya kelalaian. Sebab, pengemudi mobil itu diketahui masih seorang bocah berusia 15 tahun.

Kabag Humas Polres Sintang, Iptu Hariyanto mengatakan, peristiwa naas tersebut terjadi pada Sabtu (13/3/2021) sekitar pukul 20.33 WIB.

Kecelakaan itu berawal saat kendaraan yang dikemudikan bocah tersebut hendak memutar balik.

Baca juga  Universitas Tanjungpura di Kalbar Tingkatkan Status Akreditasi

Tapi karena sopirnya belum cukup umur dan belum mahir dalam mengemudikan mobil, akhirnya justru menginjak gas dan langsung menabrak minimarket.

“Kecelakaan tersebut diduga disebabkan oleh kelalaian dari pengendara mobil yang hendak memutar balik kendaraannya usai berbelanja,” katanya, Minggu (14/3/2021).

 

Satu orang tewas

Saat menabrak minimarket itu, seorang bocah berusia 6 tahun diketahui sedang berada di depan kasir.

Naasnya, korban tak bisa menghindar saat mobil masuk menabrak minimarket tersebut.

Akibat kejadian itu, bocah 6 tahun tersebut tertabrak dan meninggal dunia. Selain bocah itu, sejumlah pegawai minimarket saat kejadian itu diketahui juga mengalami luka-luka.

“Korban mengalami luka serius dan dilarikan ke rumah sakit. Namun meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit,” ungkap Hariyanto.

Baca juga  Adu Banteng Truk Fuso Lawan Pikap, Satu Orang Tewas Terjepit

Untuk mengusut kasus tersebut, pihaknya saat ini masih melakukan pendalaman penyelidikan.

“Saat ini, perkara tersebut sudah ditangani Satlantas Polres Sintang. Mobil dan sopirnya juga telah diamankan,” sebut Hariyanto.

 

 

 

Sumber: 

 

Pos terkait

jasa website rumah theme