Lansia Tewas dan PRT Luka Parah di Bandung, Diduga Dianiaya Pakai Sajam

Lansia Tewas dan PRT Luka Parah di Bandung, Diduga Dianiaya Pakai Sajam
Ilustrasi tewas(SHUTTERSTOCK)i

BANDUNG, METROSIDIK.CO.ID — Dewi Romlah, lansia berusia sekitar 80 tahun tewas dan pembantu rumah tanggan, Ratna (20), terluka parah di Kompleks Buana Cigi, Blok B4, Cijawura, Kelurahan Sekejati, Kecamatan Buahbatu, Kota Bandung, Kamis (18/2/2021) petang. Kedua korban diduga dianiaya oleh pelaku menggunakan senjata tajam.

Kasus penganiayaan berat yang mengakibatkan Dewi Romlah meregang nyawa dan pembantunya luka parah itu dalam penyelidikan Unit Reskrim Polsek Buahbatu dan Satreskrim Polrestabes Bandung.

Informasi yang dihimpun menyebukan, di rumah itu, hanya tinggal dua orang, yakni korban Dewi Romlah dan pembantunya, Ratna. Ratna diketahui baru satu bulan lebih bekerja di rumah korban. Korban Dewi Romlah sebenarnya juga tinggal bersama anaknya. Namun saat kejadian, anak korban sedang di Bogor.

Kompleks Cigi Regency merupakan perumahan dengan sistem satu pintu, atau one gate sistem. Jadi setiap orang yang masuk dan keluar kompleks terpantau oleh satpam.

Peristiwa tragis itu diketahui setelah Ratna, korban luka parah, menggetuk rumah Riki Suchendar (38), tetangga yang sebelah rumah korban Dewi Romlah, sekitar pukul 18.30 WIB atau seusai magrib.

Ratna berteriak dan meminta tolong kepada Riki. PRT itu terluka parah, darah menetes dari kepala gadis tersebut. Bahkan bagian perut dekat ke pinggang sebelah kanan Ratna juga berdarah. Ternyata Ratna mengalami luka tusuk bagian perut sebelah kanan.

 

jasa website rumah theme