Kisah Wanita Hamil 1 Jam Langsung Melahirkan, Ini Penjelasan Lengkap Keluarga

Kisah Wanita Hamil 1 Jam Langsung Melahirkan, Ini Penjelasan Lengkap Keluarga
Ilustrasi ibu hamil

METROSIDIK.CO.ID — Kisah seorang wanita di Cianjur yang mengaku melahirkan bayi tanpa mengandung sempat membuat heboh dunia maya. Wanita bernama Siti Zainah tersebut melahirkan seorang bayi dan mengaku tak melakukan hubungan seksual sebelumnya.

Setelah muncul spekulasi dan anggapan-anggapan tak wajar dari publik, seorang pria yang mengaku sebagai kakak Siti akhirnya buka suara. Salah satu pihak yang mengaku sebagai anggota keluarga Siti tersebut memberikan penjelasan lewat unggahan di akun Facebook Jamah Barata pada Jumat, (12/2/2021). Ia menyebut kehamilan yang dialami Siti sama secara medis.

Assalamualailum wrwb. Saudara-saudara sekalian menanggapi viralnya kehamilan 1 jam kemudian melahirkan, saya adalah kakak yang bersangkutan, memohon kepada saudara semua untuk tidak men-share berita-berita dengan narasi/ bahasa yang menyesatkan atau menyudutkan. Supaya tidak terjadi fitnah dan lain-lain,” tulis akun tersebut.

Sebetulnya kehamilan sama saja secara medis, hanya mungkin kebetulan untuk kejadian adik saya Allah tidak memperlihatan semua proses kehamilan tersebut layaknya ibu-ibu hamil seperti semestinya. Allah hanya memperlihatkan proses kelahirannya saja yang kurang lebih 1 jam itu,” lanjutnya.

Penjelasan keluarga, wanita hamil 1 jam langsung melahirkan
Penjelasan pihak keluarga soal wanita yang hamil tanpa berhubungan (Facebook/Jamah Barata)

 

Lebih lanjut, kakak dari Siti Zainah tersebut menjelaskan bahwa kehamilan yang dialami adaiknya sangat mungkin terjadi menurut kacamata medis. Ia menyebut pihak puskesmas terdekat telah memberikan penjelasan terkait kehamilan tersebut.

Itu hal bisa terjadi menurut pandangan medis. Kebetulan hari tadi Kepala Puskesmas Cidaun menyempatkan diri menengok dan memberikan penjelasan kepada semua yang hadir, termasuk camat, kapolsek dan lain-lain. Supaya tidak ada berita yang menyesatkan tak sesuai fakta,” lanjunya.

Terimakasih kepada saudara-saudara semua yang sudah mensuport keluarga kami, juga untuk doa terbaiknya.
Bayi yang baru saja lahir adalah anugerah, rezeki dan amanat besar dari Allah untuk kami,” tulisnya lagi.

Menanggapi pernyataan tersebut, para warganet lantas memberikan beragam komentar. Beberapa dari mereka menyoroti pernyataan Siti Zainah pada awak media. Ada pula warganet yang berprasangka baik dan menganggap kejadian itu sebagai kuasa Tuhan.

Lha terus kenapa nyalahin angin?” tulis warganet dengan akun Anita Husein Agus****.

 

jasa website rumah theme