Heboh, Perut Siti Jainah Tiba-tiba Membesar Satu Jam Kemudian Melahirkan

Heboh, Perut Siti Jainah Tiba-tiba Membesar Satu Jam Kemudian Melahirkan
Perempuan di Kabupaten Cianjur hamil mendadak dan melahirkan satu jam kemudian. Foto: Dok pri untuk pojoksatu Artikel ini telah tayang di JPNN.com dengan judul "Perut Siti Jainah Tiba-tiba Membesar, Lalu Melahirkan Satu Jam Kemudian, Warga Langsung Heboh", https://www.jpnn.com/news/perut-siti-jainah-tiba-tiba-membesar-lalu-melahirkan-satu-jam-kemudian-warga-langsung-heboh

CIANJUR, METROSIDIK.CO.ID — Seorang perempuan bernama Siti Jainah yang dikabarkan kena santet karena tiba-tiba hamil dan melahirkan satu jam kemudian mendadak bikin heboh warga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat.

Perempuan berusia 25 tahun itu melahirkan bayi perempuan dalam kondisi sehat. Kejadian itu terjadi di Kampung Gabungan RT 2 RW 2, Desa Sukapura, Kecamatan Cidaun, Cianjur Selatan.

Melalui sambungan telepon, Siti menerangkan bahwa ia melakukan persalinan pada Rabu (10/2/2021) kemarin sekitar pukul 14.30 WIB.

Cerita ini bermula saat ia bermain dengan anaknya yang pertama. โ€œSaya tengkurap, trus anak saya duduk di punggung saya,โ€ tuturnya, Jumat (12/2/2021).

Namun kemudian, ia merasakan perutnya tiba-tiba sakit. โ€œSetelah sekitar 15 menit perut saya membesar jadi buncit, terus turun lagi, lalu besar lagi,โ€ kata dia.

Awalnya, ia dan keluarga mengira Siti terkena guna-guna alias santet. โ€œBingung takut juga sekeluarga semua mengira saya kena santet,โ€ terangnya.

Yang membikin tak kalah panik adalah, saat perutnya tambah besar, Siti merasakan sakit melilit. โ€œDari dalam perut saya itu ada yang gerak-gerak. Sakit seperti waktu saya hamil anak pertama,โ€ sambung dia.

Saat itu juga, keluarga memanggil bidan setempat untuk memeriksa perut Siti. Dan betapa terkejutnya bahwa bidan menyatakan Siti hamil dan siap melahirkan.

โ€œPadahal sebelumnya saya enggak merasa hamil atau gejala apa-apa. Apalagi selama ini haid saya juga lancar tiap bulan,โ€ jelasnya. Akhirnya, hanya berselang sekitar satu jam kemudian dan dibantu bidan, Siti melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

โ€œMungkin ini sudah takdir dari Allah yang terpenting saya dan dede bayi sehat,โ€ ungkapnya.

 

 

 

 

Sumber:ย 

 

jasa website rumah theme
Baca juga  Bupati Lantik 53 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Serta Pejabat Administrator dan Pejabat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas

Pos terkait