Rombongan Moge Terobos Aturan Ganjil Genap di Kota Bogor, Ini Kata Harley Davidson Club

Rombongan Moge Terobos Aturan Ganjil Genap di Kota Bogor, Ini Kata Harley Davidson Club
Rombongan moge dikabarkan lolos aturan ganjil genap di Kota Bogor dan lolos pemeriksaan tes antigen di Kabupaten Bogor. (Foto: ANTARA)

BOGOR, METROSIDIK.CO.ID — Rombongan moge dikabarkan lolos aturan ganjil genap di Kota Bogor. Wali Kota Bogor, Bima Arya turun tangan mendengar informasi tersebut.

Sekretaris Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Chapter Bogor, Herryanto Suhendi mengatakan, konvoi moge yang lolos ganjil genap dan pemeriksaan hasil tes swab antigen bukan anggotanya. Pasalnya, tidak ada kegiatan komunitas selama pandemi.

“Kegiatan HDCI Bogor sudah divakumkan sejak pandemi Covid-19 diberlakukan secara nasional,” katanya, Jumat (13/2/2021).

Menurut Herryanto, kegiatan HDCI baik berkumpul maupun touring di dalam dan luar kota dihentikan. Dia juga menjamin seluruh anggotanya mematuhi aturan tersebut.

“Itu sesuai instruksi ketua kami. Secara keseluruhan anggota sudah kami intruksikan. Tidak ada kegiatan yang mengumpulkan massa atau nongkrong di cafe baik juga kumpul di restoran,” katanya.

Tak hanya kegiatan kumpul atau touring, kata Herryanto, rencana aksi bakti sosial untuk korban banjir di Gunung Mas, Puncak juga ditunda. Dengan begitu, dia memastikan kejadian di Bogor bukan anggota HDCI Chapter Bogor.

Untuk diketahui, rombongan moge melanggar aturan ganjil genap Kota Bogor dan lolos dari pemeriksaan surat hasil antigen di Simpang Gadog, Kabupaten Bogor. Saat ini, Pemkot Bogor dan Kepolisian Reserse masih melacak rombongan tersebut.

 

 

 

 

Sumber: 

 

jasa website rumah theme