Aksi Kejar-kejaran Polisi, Pelaku Penggelapan Mobil Rental Berhasil Kabur ke Dalam Hutan

Aksi Kejar-kejaran Polisi, Pelaku Penggelapan Mobil Rental Berhasil Kabur ke Dalam Hutan
Aparat kepolisian saat mengejar pelaku penggelapan mobil di Depok, meski diberi tembakan peringatan pelaku tancap gas dan berhasil kabur dalam hutan. Foto: Istimewa Sindonews.com

DEPOK, METROSIDIK.CO.IDAksi kejar-kejaranbak diserial televisi antara polisi dengan pelaku penggelapan mobil rentaltidak terhindarkan di Depok, Jawa Barat (Jabar). Hingga polisi terpaksa melepaskan tembakan peringatan ke udara, namun tidak dihiraukan pelaku dan berhasil kabur ke dalam hutan.

Aksi tersebut terjadi usai petugas melalukan pengecekan terhadap persembunyian pelaku penggelapan mobil rental, petugas pun berusaha menangkap pelaku.

Namun, pada saat petugas hendak mendatangi lokasi persembunyian pelaku yang berada di wilayah Sawangan, Kota Depok, Jawa Barat, petugas melihat pelaku keluar dari tempat persembunyiannya tersebut.

Petugas pun meminta pelaku untuk memberhentikan mobil yang dibawa pelaku, namun pelaku tancap gas hingga petugas melepaskan tembakan peringatan.

Katim Jaguar Polres Metro Depok, Iptu Winam agus mengatakan, pengejaran terhadap pelaku penggelapan mobil rental ini dilakukan berdasarkan laporan dari korban yang mobilnya dibawa kabur oleh pelaku selama 8 bulan.

“Usai terlibat aksi kejar-kejaran dengan petugas, pelaku pun langsung masuk ke area perkebunan dan meninggalkan mobil yang merupakan hasil penggelapan,” katanya.

Polisi menduga bahwa pelaku adalah jaringan pencurian mobil rental yang berasal dari Palembang. Meski pelaku berhasil kabur, namun polisi berhasil mengamankan satu unit mobil minibus dan kemudian dikembalikan kepada pemiliknya.

 

 

 

Sumber: 

 

jasa website rumah theme