Bersama Wagub Kepri Buati Natuna Jalin Silaturahmi Melaui Syafari Ramadhan

Pemerintah Kabupaten Natuna memulai pelaksanaan Safari Ramadhan di Mesjid Agung Natuna, Rabu 6 April 2022 malam.

Natuna, metrosidik.co.id- Pemerintah Kabupaten Natuna memulai pelaksanaan Safari Ramadhan di Mesjid Agung Natuna, Rabu 6 April 2022 malam.Bupati Natuna, Wan Siswandi hadir bersama pimpinan FKPD, OPD dan masyarakat.

Hadir juga Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Marlin Agustina yang juga sedang menjalankan rangkaian syafari Ramadhannya di Kabupaten Natuna. Dalam sambutanya, Wan Siswandi menyampaikan terimakasih kepada Wakil Gubernur dan rombongan yang hadir dalam Safari Ramadhan perdana yang dilaksanakan oleh Pemkab Natuna.

Dirinya juga memohon maaf atas ketidakhadiran Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda yang sedang menjalani pemeriksaan kesehatan di Surabaya.

Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina saat berada di Mesjid Agung Natuna. (Istimewa)

“Mohon do’anya agar Pak Rodhial Huda cepat diberi kesembuhan dan dapat beraktifitas seperti biasa,” ungkap Wan Siswandi.

Wan Sis juga menyampaikan kegiatan syafari Ramadhan sejatinya merupakan ajang silaturahmi antara Pemerintah Daerah Natuna dengan masyarakat.

Sementara itu, Marlin Agustina mengungkapkan dirinya benar-benar merasakan bersafari Ramadan saat hadir di Natuna.

“Sebelum bersilaturahmi di Masjid Agung ini, saya sempat diminta untuk meresmikan salah satu surau di sini. Dan Alhamdulillah sekarang bisa bersama-sama mendengarkan ceramah agama yang sebentar lagi akan kita dengarkan bersama,” ungkap Marlin.

Beberapa pimpinan OPD yang hadir dalam kegiatan itu. (Istimewa)

Kegiatan selanjutnya diisi dengan ceramah agama, yang diisi oleh Ustadz Luqman Rifai Ketua MUI Batam.

Sebagaimana di ketahui Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina sebelum melaksanakan teraweh di Mesjid Agung Natuna, sempat meresmikan surau Aisyah binti Abu Bakar di Natuna Dive Resort Sepempang. (Chr)

jasa website rumah theme
Baca juga  Gubernur Ansar Ahmad Minta Dirjen Imigrasi Berlakukan Kembali Bebas Visa Kunjungan untuk Kepri

Pos terkait