Malam Puncak Ladan Euforia, Bupati Ajak Masyarakat Melestarikan Seni dan Budaya Daerah

Bupati Kepulauan Anambas,ย  Abdul Haris, SH dalam sambutanya

Anambas, metrosidik.co.id- Ladan Euforia Gelar Seni dan Budaya yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Desa Ladan Kecamatan Palmatak berlangsung meriah serta antusias masyarakat untuk menyaksikan kegiatan tersebut.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari tersebut banyak menyajikan berbagai penampilan yang juga merupakan ajang promosi wisata daerah mulai dari Kreasi panggung, musik/orkes melayu, Tarian Tradisional, aneka makanan khas, benda- benda bersejarah serta aksi Pelakonan Sandiwara cerita daerah, Sabtu (26/02/22).

Bupati Kepulauan Anambas,ย  Abdul Haris, SH dalam sambutanya menyebutkan bahwa untuk mengangkat dan melestarikan karya seni dan budaya warisan orang tua kita, maka perlu mempertahankan khasanah ini, menggali serta menghidupkan kembali, mewujudkan dalam bentuk pegelaran seni dan budaya.

“Melalui kegiatan seperti ini kita mempertahankan, bangkitkan serta melestarikan karya seni dan budaya daerah agar tidak hilang dan punah seiring berjalannya perkembangan zaman”,ucapnya.

Bupati juga mengapresiasi pemuda dan masyarakat Desa Ladan atas terselenggara kegiatan ini.

Selain itu kegiatan ini yang merupakan ajang promosi seni dan budaya daerah juga diharapkan dapat meningkatkan perekonomian masyarakat. (*)

jasa website rumah theme
Baca juga  KPPAD Anambas Diminta Tidak Melunak Soal Eksploitasi Anak Oleh PT. Ganesha Bangun Riau Sarana

Pos terkait