Pelaksanaan UAS SD dan SMP di Natuna Mamatuhi Protokol Kesehatan

  • Whatsapp
Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Hendra Kusuma

 

METROSIDIK.CO.ID, NATUNA — Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama di Kabupaten Natuna saat ini sedang melaksanakan Ujian Akhir Sekolah (UAS).

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna, Suherman.
Suherman mengatakan, UAS untuk SD dan SMP dilaksanakan secara serentak untuk Kabupaten Natuna.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna, Suherman.

“Iya ujian dilaksanakan serentak, hari ini merupakan hari keempat Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama melaksanakan Ujian Akhir Sekolah,” ujar Suherman saat dihubungi, Jumat (23/4/2021).

Suherman menjelaskan, UAS kali ini dilaksanakan dalam kondisi pandemi Covid-19 yang belum berakhir sehingga pelaksanaan UAS tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Saat Pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS) di Kabupaten Natuna.

Pelaksanaan hari pertama UAS, pihaknya langsung mengunjungi sekolah-sekolah yang ada di Bunguran Besar untuk memastikan dan melihat pelaksanaan UAS tersebut. Ikut mendampingi kunjungan tersebut, Sekretaris, Kepala Bidang (Kabid), Kepala Seksi (Kasi) dan Staf.

“Untuk Bunguran Besar, kita kunjungi langsung pelaksanaannya, sementara untuk laporan wilayah lainnya kami terima dari Pengawas Sekolah dan Kepala Sekolah melalui WhatsApp, ” Ucapnya

Sementara itu Sekretaris Daerah Kabupaten Natuna, Hendra Kusuma berharap pelaksanaan Ujian Akhir Sekolah (UAS) untuk Sekolah Dasar dan Sekolah Menengah Pertama dilaksanakan dengan mematuhi protokol kesehatan.

“Saya harap pelaksanaan ujiannya berjalan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan,” harap Hendra Kusuma.

Kepada pihak sekolah dirinya mengingatkan bahwa selama pelaksanaan UAS diharapkan dapat memastikan kondisi siswa dan guru supaya tidak terjadi penyebaran Covid-19 disaat pelaksanaan UAS berlangsung. ( Qloch)

jasa website rumah theme
Baca juga  Pemkab Natuna, Gelar Upacara Peringati Hardiknas

Dapatkan Pelanggan Anda!
Dengan cara Mudah....

Pos terkait