Press "Enter" to skip to content



Warga Desa Pesisir Timur Ucap Syukur, BLT Tahap Kedua Yang Diberikan


Anambas, metrosidik- Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, berikan Bantuan Langsung Tunai ( BLT) Tahap kedua kepada warga penerima BLT. Warga ucap syukur dan tawa bahagia usai mendapatkan bantuan yang diberikan.

Kepala Desa Pesisir Timur, Sabli mengatakan penyaluran BLT ini diberikan agar masyarakat dapat terbantu untuk memenuhi kebutuhan keluarga.

Saat penyerahan BLT di berikan Kepada warga Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan ,Kabupaten Kepulauan Anambas, di kantor setempat.
Saat penyerahan BLT diberikan Kepada warga Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan , Kabupaten Kepulauan Anambas, di kantor setempat.

” Hal itu agar bantuan dari pemerintah ini tepat sasaran, karena masyarakat sangat membutuhkannya, apalagi untuk menyambut hari raya idul adha, ” sebutnya, Selasa, 28 Juli 2020.

Kepala Desa Pesisir Timur, Kecamatan Siantan, Kabupaten Kepulauan Anambas, Sabli.

Penyaluran BLT itu diserahkan dengan cara dibagi lansung dengan jumlah uang kes sebesar Rp. 600 ribu, adapun jumlah penerima sebanyak 55 KK, di Kantor Desa Pesisir Timur, tuturnya.

Lanjut dia lagi mengatakan pihaknya akan segera memberikan bantuan BLT tahap ketiga dalam waktu dekat ini kepada masyarakat ” Insyallah hari Kamis ( 30/7/2020), tuturnya.

Sementara itu salah seorang warga Desa Pesisir Timur yang mendapatakan BLT mengatakan dirinya bersama keluarga mengucapkan terimaksih atas bantuan yang diberikan.

” Dengan bantuan ini kami sangat terbantu Alhamdulilah dan juga upaya yang diberikan oleh pemerintah desa yang berkerja keras agar penyaluran ini dapat terlaksana dengan baik,” sebutnya. (red)