Press "Enter" to skip to content



Wow! Sebuah Pulau di Anambas Dijual Online


Anambas, metrosidik.co.id-Tersebar di media sosial sebuah link website penjualan pulau di Indonesia. Dalam sebuah halaman situs privateislandsonline.com salah satu pulau yang ada di Kabupaten Kepulauan Anambas yakni Pulau Ayam (Ayam Island) termasuk salah satu pulau yang ditawarkan untuk dijual.

Situs yang berbahasa inggris itu menawarkan Pulau Ayam masuk dalam kategori island for sale yang artinya pulau dijual.

Berikut link penjualan pulau Ayam; https://www.privateislandsonline.com/asia/indonesia/ayam-island

Diketahui situs tersebut memberikan keterangan penjelasan Pulau Ayam sebagai berikut.

Pulau Ayam terletak di Anambas dan dekat dengan pulau favorit Malaysia, Pulau Tioman. Itu juga dekat Pulau Jemaja yang dikenal dengan kontur yang unik dan pemandangan yang indah.

Ayam Island memiliki pantai yang menakjubkan dan menawarkan air sebening kristal di sekitarnya dengan terumbu karang yang luas yang sama sekali tidak tersentuh hingga saat ini. Permata pulau pribadi ini adalah surga bagi mereka yang suka menyelam, snorkeling, dan memancing. Ini juga merupakan salah satu pulau rekreasi pilihan bagi penduduk setempat yang mencari tempat berkemah, atau hanya ingin menghabiskan waktu di alam sambil menikmati piknik atau barbekyu bersama keluarga atau teman.

Pulau pribadi seluas 295 hektar ini adalah tempat pelarian ideal ke surga yang menawarkan peluang investasi besar untuk pengembangan resor, mudah diakses dengan perjalanan pompong satu jam dari Pantai Padang, tak jauh dari Kampong Letung.

Hingga berita ini dimuat media ini belum berhasil mengonfirmasi pihak-pihak terkait.

*Fitra