Press "Enter" to skip to content

Pelaku Pencurian Aki Dump Truck Menggunakan XENIA GREI KB.1151.WK


Bengkayang, Metrosidik.co.id
Dua pelaku pencurian spesialis aki dump truck digelandang ke Polsek Sungai Raya, Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Bemgkayang setelah ditangkap oleh warga Karimunting dan sekitarnya. Kamis 08 Agustus 2019.

Kendaraan yang dipakai pelaku untuk melakukan pencurian menggunakan mobil XENIA KB.1151.WK berwarna Grei.Mobil pelaku pencurian tersebut saat ini di halaman parkingk polsek sungai raya.Hal ini dikatakan Pardi (40) warga sungai duri II pemilik dump truck.Saya tidak bernasif baik,aki dump truck sayapun jadi sasaran empuk pelaku pencurian, jelasnya pada Metrosidik usai melaporkan kejadian ini pada Polsek sungai raya.

Lebih jauh Pardi menjelaskan.
Kejadian pencurian aki dump truck saya, diperkirakan Jam 2 dinihari.
Saya tau ada pencurian,saat saya mendengar ada suara orang sedang menutup pintu.Terlihat pelaku pencurian sedang menutup pintu bekasi,”pelaku pencurian sempat melawan saat warga menyuruh mobil nya berhenti,” terang nya.

Mobil pelaku terus melaju dari simpang patiware menuju arah pontianak. Dengan kesigapan warga yang menbuntuti mobil pelaku,” sampai nya di pasar Karimunting langsung memberhentikan mobil pelaku tersebut,” pungkas Pardi

Saat berita ini di ugah belum dapat keterangan dari Polsek Sungai Raya

Laporan: Yulizar

-->