BREAKING NEWS
Press "Enter" to skip to content

Mayat Di Sungai Yang Hebohkan Warga Ternyata Perempuan


133 views

Aceh Utara, Metrosidik.co.id–Warga di hebohkan dengan penemuan mayat wanita di sungai Gampong (Desa) Munye Pirak, Kecamatan Matangkuli, Aceh Utara, Jum’at 6 September 2019.

Kapolres Aceh Utara AKBP Ian Rizkian Milyardin melalui Kapolsek Pirak Timu Ipda Bambang Sutrisno pada media mengatakan, mayat perempuan tersebut yang bernama Ainsyah (85) merupakan warga gampong Leupe. Pertama kali dilihat oleh M Jafar (60) saat dirinya mau memotong bambu dekat Krueng Pirak, Kecamatan Pirak Timu sekitar pukul 10 : 00 WIB.

“M Jafar (saksi) melihat warna merah dipinggir sungai, setelah itu dirinya memberitahu ke masyarakat Desa Leupe, dan masyarakat Leupe juga sedang mencari korban. Dan Jafar ada melihat warna merah dipinggir sungai katanya pada masyarakat Leupe,” kata Bambang

Dikatakan, pada hari Selasa, (3/9/2019) sekitar pukul 22 : 00 WIB korban meninggalkan rumah dengan berjalan kaki, pada haru Rabu, ( 5/9/2019 ) sekitar pukul 10 : 00 WIB pihak keluarga melaporkan orang hilang ke Polsubsektor Pirak Timu.

“Jenazah korban dievakuasi oleh warga dan dibantu oleh pihak kepolisian ke darat. Hingga saat ini belum diketahui persis motif meninggal korban,” tandas Bambang.

Laooran: Ayed

Be First to Comment

Apa Tanggapan Anda Tentang Artikel ini?