Press "Enter" to skip to content



Besok Jenazah NR Warga Letung Akan Diautopsi


Anambas, metrosidik.co.id–Tim Dokter forensik yang didatangkan oleh Polisi Daerah (Polda) Kepulauan Riau (Kepri) yang terdiri dari 4 personil telah tiba di Bandara Letung, Kecamatan Jemaja, Kabupaten Kepulauan Anambas pada Rabu, 3 Juni 2020. Rombongan berangkat menggunakan pesawat wings Lion air Groub dari Bandar Udara (Bandara) Hang Nadim Batam.

Menurut informasi yang diperoleh media ini, autopsi akan dipimpin oleh Inspektur Polisi Satu (Iptu) Dokter Leonardo bersama tiga stafnya. Mereka direncanakan akan melakukan autopsi terhadap jenazah almarhumah NR pada Kamis besok, 3 Juni 2020.

Kepala Polisi Sektor (Kapolsek) Jemaja AKP. Feri Kuswanto. SH membenarkan bahwa keempat orang Tim dokter forensik telah tiba untuk melakukan autopsi jenazah NR. Hal itu disampaikanya kepada wartawan saat meninjau lokasi pemakaman yang berada di Padang Melang Desa Batu Berapit.

“Ada empat anggota TIM Forensik yang baru tiba di Jemaja siang tadi dengan menggunakan pesawat Wings Lion Groub dari Bandara Hang Nadim Batam,” sebutnya.

Sebelumnya, almarhumah NR (47) diduga tewas dengan cara gantung diri di kediamannya di Kelurahan Letung Kecamatan Jemaja pada Kamis, 07 Mei 2020 bulan lalu. Atas permintaan dari keluarga, pihak kepolisian akan melakukan autopsi terhadap jenazah. (Dn)