Press "Enter" to skip to content

Suasana Proses Belajar Mengajar di SMPN 05 Bukit Tambun Berjalan Normal


Dibaca 322 kali

Anambas, Metrosidik.co.id- Suasana proses belajar mengajar di SMPN 05 Bukit Tambun berjalan normal.
Selama berlajar luring ataupun tatap muka belum ada di temukan kendala baik dari pihak sekolah maupun murid.


Kepala sekolah SMPN 5 Bukit Tambun,Alex menyebutkan belajar tatap muka sejauh ini dapat di katakan cukup efektif.

“Alhamdulillah lancar saja yang penting protokol kesehatannya tetap wajib di jalankan,Sehabis jam belajaran murid langsung pulang,jadi anak itu datang,belakang langsung pulang,untuk tugas membersihkan kelas kami tiadakan,”ujar Alex .

“Kita ambil 2 sif,sif pertama jam 07:30 sampai dengan jam 09:30,dan sif ke-2 jam 10:00 masuk sampai dengan jam 12:00,jadi ada jeda setangah jam untuk petugas nya memeriksa protokol kesehatan kita tetap pegang protokol kesehatan sesuai perbub bupati,”lanjutnya. Kamis (22/10/2020).

Di samping itu Alex juga mengatakan hingga kini belum ada mendapatkan informasi terkait kuota paket gratis bagi Murid SMPN 5 Bukit Tambun yang namanya sudah di data.

“Jumlah murid yang sudah di data ada 65 orang,kemudian majlis Guru ada 15 orang,dan kemaren Dari pihak Tekomsel juga sudah datang langsung ke sekolah,dan sebelum itu juga kita dapat himbauan bahwa supaya di data nama anak-anak kita ini di dapodik,kemaren kita sudah data semua di dapodik sudah kemudian orang operator Telkomsel juga sudah datang itu juga sudah kami sampai kan ke mereka”ujar Alex selaku kepala sekolah SMPN 05 Bukit Tambun

“Skema pengiriman paket internet itu adalah kalau memang handpone murid itu ada langsung di kirim ke murid tersebut,tetapi jika handpone murid tersebut tidak ada maka di kirim ke handphone orang tua murid tersebut, “jelasnya.

“Dan sampai sekarang kita juga belum tau apakah sudah masuk atau belum karna saya cek kemaren itu belum ada,yang guru juga belum ada,mungkin kalau tidak salah akhir Oktober ini,” ucapnya. (Ayu)