Press "Enter" to skip to content

Satu Orang Dinyatakan Positif Covid -19 Di Anambas


Dibaca 267 kali

Anambas, metrosidik.co.id- Seorang pegawai negeri sipil yang berinisial BN(37) salah seorang yang berkerja di Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kepulauan Anambas positif Covid-19, selepas melakukan perjalanan dari Ranai, Kabupaten Natuna.


“Sampai hari ini BN sudah dilakukan swab kedua dengan hasil positif, “ujar Sahtiar, selaku Sekretaris Darah Kabupaten Kepulauan Anambas.

“Ini merupakan kasus pertama kali nya yang terjadi di Kabupaten Kepuluuan Anambas. Pasien yang berinisial BN ini sudah dilakukan swab yang ke 2 kali dengan hasil positif,”terangnya.

“Kami juga sudah melakukan swab dan tracing dengan keluarga yang bersangkutan dan syukur Alhamdulillah hasil nya negatif semua, dan nanti kita akan melakukan swab yang kedua kalinya,”jelasnya.

“Tim gugus tugas juga sudah melakukan tracing terhadap siapa saja yang sudah melakukan kontak langsung dengan BN yaitu seluruh rekan kerjanya satpol PP, karena di ketahui BN sudah masuk kantor pada hari Rabu (04/11/2020).

Sebelumya BN punya riwayat perjalanan dari Ranai Kabupaten Natuna. Kemudian pada 2 November 2020, kembali ke Anambas.” Gejala yang di rasakan BN yaitu batuk dan pilek,” ucapnya.

Untuk saat ini pasien 01 yang dinyatakan terpapar positif Covid-19 sedang menjalani perawatan medis di ruang isolasi RSUD Tarempa. “Dan Alhamdulillah Kondisi pasien saat ini membaik,” sebut Sahtiar.( Ayu)