BREAKING NEWS
Press "Enter" to skip to content

Balitbangpeda Anambas Gelar Workshop Bersama Pemprov-Kepri, Berikut Pembahasannya


132 views

Anambas, metrosidik.co.id–Tingkatkan sinergitas, Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA) gelar Workshop, (Membangun Sinergitas Perencanaan Pembangunan dan Penganggaran antara Pemerintah Kabupaten dengan Pemerintah Provinsi ) di Kantor Balitbangpeda, Kamis, 05 Desember 2019.

Adies Saputra, Kepala Balitbangpeda, Kabupaten Kepulauan Anambas saat dihubungi metrosidik mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan untuk meningkatkan pemahaman kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam bidang perencanaan dan penganggaran.

“Selain itu juga ditujukan agar terbangun sinergitas antara Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas dengan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau. Target-target pembangunan provinsi hendaknya juga disupport oleh target kabupaten. Jangan sampai target di provinsi tidak tercapai karena capaian di kabupatennya terlalu rendah,” sebutnya melalui pesan elektronik yang diterima metrosidik, Kamis, 5 Desember 2019.

Kegiatan tersebut diharapkannya sebagai bentuk upaya terjalinnya sinergitas antara provinsi dan kabupaten. “Pada sisi lain kita juga berharap Pemprov Kepri lebih memperhatikan Kabupaten Kepulauan Anambas, baik berupa dukungan pembangunan infrastruktur fisik, maupun pembangunan non fisik,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Wan Zuhendra, hadir sebagai pemimpin acara. Turut hadir Drs. H. Naharuddin, M.TP selaku Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau dan beberapa OPD serta sekretaris OPD Pemerintah Kabupaten Kepulauan Anambas.

*Fitra

Be First to Comment

Apa Tanggapan Anda Tentang Artikel ini?