Press "Enter" to skip to content

Anggota DPRD Natuna Andes Putra : Menyarankan Supaya Pemda Natuna Mencari titik Yang Tepat Untuk Membangun Tower Telekomunikasi


Dibaca 273 kali

Natuna, metrosidik.co.id- Anggota DPRD Kabupaten Natuna, Andes Putra kembali melanjutkan kunjungannya di Daerah Pemilihan II, dengan mengunjungi Kecamatan Midai dan Suak Midai, Minggu (1/11/2020).


Dengan menggunakan KM. Bukit Raya yang berangkat dari Pelabuhan Serasan, Andes Putra tiba di Pelabuhan Midai sekitar pukul 19.30 WIB.

Setibanya di Pelabuhan Midai, Andes Putra disambut oleh beberapa tokoh masyarakat yang sudah menunggunya.

Andes Putra mengatakan, tujuan kunjungannya ke Pulau Midai adalah untuk melihat kondisi jaringan telekomunikasi yang saat ini menjadi keluhan masyarakat Midai.

“Saya mau melihat kondisi sebenarnya gangguan dan permasalaham telekomunikasi di Kecamatan Midai,” ujarnya saat ditanya media.

Andes Putra menyampaikan, beberapa waktu ini pihaknya selalu menerima keluhan dari masyarakat, mengenai gangguan dan kondisi jaringan telekomunikasi yang kurang maksimal.

“Saya akan pastikan permasalahannya dimana, supaya kita dapat mengambil langkah selanjutnya dan menjadi bahan pertimbangan bagi dinas terkait,” paparnya.

Keberadaan jaringan telekomunikasi menjadi kebutuhan bagi masyarakat, terlebih lagi letak pulau Midai yang berada di pulau terluar juga sangat dibutuhkan bagi para nelayan maupun aparat dalam menyampaikan laporannya.

“Jangan sampai permasalahan telekomunikasi ini dibiarkan berlarut-larut tanpa penyelesaian, kita harus segera mencari jalan keluar dari permasalahan ini,” terang politisi muda Partai PAN ini.

Andes Putra menyarankan, supaya pemerintah daerah, mencari titik yang tepat untuk membangun tower telekomunikasi tambahan atau menambah benwich jaringan supaya dapat dipergunakan, tidak mubadzir dan bermanfaat bagi masyarakat. (Qloch)