Pjs Bupati Anambas Lakukan Kunjungan Kerja Dalam Persiapan Pilkada Serentak Serta Pemantauan PLTD di Siantan Timur

Anambas, metrosidik.co.id – Pjs Bupati Kepulauan Anambas, Drs. Eko Sumbaryadi giat kunjungan kerja ke sejumlah kecamatan di Kabupaten Kepulauan Anambas dalam rangka sosialisasi dan monitoring persiapan pilkada serentak 9 Desember mendatang serta pemantauan di PLTD Desa Nyamuk, Siantan Timur.

Kunjungan kerja itu, didampingi sejumlah Kepala OPD di daerah ini pada Rabu, 2 Desember 2020.

Dalam sambutannya, Eko Sumbaryadi mengharapkan masyarakat di Siantan Timur dapat berpartisipasi aktif dalam mensukseskan Pilkada sehat dan damai dalam pemilihan kepala daerah nantinya.

Lanjut dia mengatakan tujuan untuk meningkatkan sosialisasi dan partisipasi tersebut agar masyarakat dapat mengikuti semua langkah upaya dalam penerapan protokol kesehatan Covid -19 yang telah dipersiapkan oleh pihak terkait.

Baik itu, sarana dan prasarana yang telah dipersiapkan, khususnya Tempat Pemungutan Suara ( TPS) saat masyarakat melakukan pemilihan Pilkada di Kabupaten Kepulauan Anambas.

Selain kunjungan kerja sosialisasi dan monitoring Pilkada itu, pihaknya juga melakukan kunjungan kerja di PLTD Desa Nyamuk, Siantan Timur dalam rangka pemantauan Pembangkit Listrik Tenaga Diesel agar kebutuhan listrik masyarakat dapat terpenuhi dengan optimal.

 

Kunjungan kerja tersebut di dampingi sejumlah Kepala OPD antara lain, Kepala Dinas Kominfotik Kabupaten Kepulauan Anambas, Jeprizal, ST, Kepala Dinas Koperasi dan UKM, Usman, serta sejumlah pejabat eselon II di Lingkungan Kabupaten Kepulauan Anambas. (*)