BREAKING NEWS
Press "Enter" to skip to content

Anggaran APBD Anambas TA 2020 Disahkan


57 views

Anambas, metrosidik.co.id–Rapat Paripurna Pengambilan Persetujuan Bersama Dewan Perwakilan Daerah dan Kepala Daerah Tentang Ranperda APBD Anggaran Tahun 2020 Kabupaten Kepulauan Anambas berlangsung di Ruang Rapat Paripurna DPRD (KKA), Tarempa. Selasa, 26 November 2019.

Ketua DPRD Kabupaten Kepulauan Anambas, Hasnidar, mengatakan rapat paripurna ini merupakan fase terakhir dan tahapan proses penyusunan rancangan daerah sebelum dituangkan dalam lembaran daerah sebelum pimpinan meminta persetujuan formal lisan kepada seluruh anggota dewan yang hadir dalam acara tersebut.

Laporan badan anggaran anggota DPRD dalam hasil pembahasan APBD tahun 2020, telah disetujui oleh fraksi-fraksi DPRD KKA, dengan angka sebesar (Rp.1.228.359.064.773), sebut Hasnidar.

Selanjutnya Bupati Kepulauan Anambas, Abdul Haris, memberikan ucapan dan aspirasi. “Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas, mengucapkan terima kasih kepada segenap unsur pimpinan dan anggota DPRD KKKA, dengan telah selesainya pembahasan dan disepakatinya rancangan anggaran pendapatan dan belanja Daerah Kabupaten Kepulauan Anambas tahun anggaran 2020,” ssbut dia.

Kesempatan ini, tentunya sudah didahului dengan mekanisme dan rangkaian pembahasan yang cukup intensif, dikarenakan banyaknya kebutuhan masyarakat yang mendesak serta pemenuhan terhadap RPJMD Kabupaten Kepulauan Anambas tahun 2016-2021.Tambahnya.

Untuk itu, kami mengapresiasi dan menghanturkan ucapan terimakasih atas kerjasama pimpinan dan anggota DPRD dalam menyelesaikan pembahasan rancangan APBD tahun anggaran 2020 tepat waktu dan sesuai dengan amanat peraturan perundang- undangan yang berlaku berlaku.

Dengan demikian besaran rancangan APBD tahun anggaran 2020 sebesar Rp1.228.359.064.773,00, atau mengalami kenaikan sebesar Rp14.879.628.585,00, dibandingkan dengan APBD tahun induk tahun anggaran.

Turut hadir pimpinan dan seluruh anggota DPRD KKA, Anggota Forum Pimpinan Daerah KKA, Kepala OPD KKA atau mewakili, instansi vertikal, para tokoh masyarakat, ketua organisasi dan kepemudaan KKA.

Laporan: Fai

Be First to Comment

Apa Tanggapan Anda Tentang Artikel ini?